Senin, 12 April 2010

Woyla Waluyo kalahkan Indhun Safaati

RemajaTenis,12 April 2010. Seleksi nasional KU 14 tahun dimulai hari ini dengan peserta 10 putri dan 9putra, karena salah satu putra Jeremy Nahor mundur karena sakit.Kejutan terjadi terjadi diputri, petenis Indhun Safat asal Pati ditumbangkan oleh petenis DKI Woyla Waluyo 67(5) 46 diputaran pertama hari ini. Agustine Pangestu Palupi (DKI) kalah dari rekannya sendiri Diandra Berliana (DKI) 26 16. Allif Nafiah asal Kudus tumbang dari Suryaningsih (DKI) 16 16. Begitu juga petenis Cirebon Rifaliani Achir Putri kalah dari Tea Indhie (Jember) 36 16. Sedangkan devi Hasan (DKI) diset kedua tidak bisa melanjutkan pertandingan karena sakit. Diset pertama Devi Hasn telah berjuang mati matian dan saling serang memperebutkan angka demi angka sampai terjadi tie break. Diperbutan tie break Devi hanya dapat 5 angka saja.

Untuk putra, Raheta Riki Ardiansyah (Purwakarta) mengalahkan petenis Tarakan Achmad Maulana B 75 75.Sedangkan Dhimas Rivai Argananta (DIY) berhasil mengalahkan Burhanandra Dwi A (DIY) 60 62. Terjadi pertandingan cukup seru antar Armando Soemarno (DKI) melawan Davin Hanggodo (DKI) 62 46 63. Kemenangan Armando disaksikan kedua orangtuanya yang setia mendampingi putranya. Sedangkan Deggyandra Luhur gagal bertanding melawan Jeremy Nahor karna Jeremy mengundurka diri karena sakit.
Mark Ginting berhasil mengalahkan Bagas Pratama (Pati) 64 61.

Hari ini dijadwalkan peserta Seleknas akan bertanding dua kali setiap harinya. Hasil dari seleknas akan dipilih 3 peserta baik putra maupun putri untuk dikirim mewakili Indonesia di World Junior Tennis Competitio yang merupakan Kejuaraan Dunia Beregu KU 14 tahun di Anqing China tanggal 3-8 Mei 2010 untk putri sedangkan putra 10-15 Mei 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar