Senin, 05 April 2010

Kaltim Butuh Pelatih Tenis

RemajaTenis, 5 April 2010. Kalimantan Timur membutuhkan pelatih tenis untuk sekolah olahragawan Kalimantan Timur. Hal ini disampaikan oleh August Ferry Raturandang Wakil Sekjen PP Pelti kepada RemajaTenis.
Dikatakan dalam surat edaran KONI Kaltim, kebutuhan 1(satu) pelatih tenis dengan sertifikat ITF Level-1 dengan pendidikan minimal SLTA, usia 25 tahun dan maksiumm 50 tahun tertanggal 1 Juni 2010. Disamping itu pula dalam persyaratan tersebut dikatakan berpendidikan S-1 jurusan Pendidikan Kepalatihan Olahraga atau memiliki Sertifikat Pelatih Fisik ASCA Level II atau yangs etara untuk pelatih fisik. Pengalaman melatih minimal 3 tahun dan menghasilkan olahragawan yang ikut serta dalam kejuaraan nasional maupun internasional dibuktikan dengan SK keikutsertaan atau sertifikat Olympiade, Asia Games, SEA Games, PON dan Kejuaran Nasional.

Bagi yang berminat seperti didalam edaran yang ditanda tangani Kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur H. Masri Hadi, diharapkan mengirimkan surat lamaran bersama berkas berkas pendukungnya ke Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur jl. KH Wahid Hasyim (PUSDIKLAT) Kompleks Stadion Madya, Sempaja Samarinda Kalimantan Timur.

Beberapa tahapan dalam menseleksi calon pelatih, mulai dari wawancara, tes kesehatan, tes psikologi, tes ketrampilan cabang olahraga. Surat lamaran selambat lambatnya tanggal 12 April 2010 dan hasil seleksi administrasi tanggal 19 April 2010, dan ujian dilakukan tanggal 26 April 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar