Kamis, 22 April 2010

Wisnu Adi Nugroho no show dilapangan

RemajaTenis,19 April 2010. Berita buruk datang dari Kuching Sarawak Malaysia ketika sedang berlangsungnya kejuaraan dunia beregu 16 tahun yang lebih dikenal dengan Junior Davis Cup zona Asia Oceania. Bukan masalah kalah tim Indonesia dari lawannya dari China, tetapi salah satu pemain Indonesia kalah karena terlambat masuk lapangan.
Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang menerima telpon dari rekannya di Kuching Sarawak menceritakan masalah ini. Setelah itu konfirmasi diterima langsung dari Direktur Yunior Asian Tennis Federation tentang keterlambatan masuk lapangan sehingga dinyatakan kalah bertanding.

Pertandingan pertama turun Nur Adim Ramdani melawan Ning Yu-Quing dan kalah 06 36, setelah itu giliran main tunggal berikutnya Wisnu Adi Nugroho dicari sampai kehotel tidak ketemu sehingga dinyatakan kalah tanpa tanding.

Hari ini tim Indonesia kalah telak 3-0 setelah ganda David Manoah Yosua/Wisnu Adi Nugroho kalah melawan Xin Gao/Jun Nam Tao 46 26.

Tim Indonesia dipimpin oleh pelath Suharyadi dengan 3 pemain yaitu Nur Adim Ramdani, Wisnu Adi Nugroho dan David Manoah Yosua.
Hal ini tentunya menimbulkan pertanyaan dari masyarakat tenis sehingga timbul kesan atlet tersebut seharusnya mendapatkan hukuman karena tidak bertanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar