Senin, 05 April 2010

NTB akan bertambah TDP

RemajaTenis, 5 April 2010. Kunjungan August Ferry Raturandang Wakil Sekjen PP Pelti ke kompleks pertambangan Newmont Nusa Tenggara di Kecamatan Maluk mendapatkan sambutan dari Sport Manager Zaenuddin . Kunjungan mendadak ini didampingi oleh Drs Malik Nurdin dari Pelti Kabupaten Sumbawa Besar dan Eko Supriatna Referee TDP Remaja Sumbawa Besaing dan disambut oleh Heri dari Government Relations PT Newmont Nusa Tenggara di komplek perumahan Newmont Nusa Tenggara di Buin Batu Kecamatan Maluk.

"Kami menyambut baik jika ada keinginan selenggarakan Turnamen Nasional Tenis disini." ujar Zaenuddin yang juga perenang handal dari Mataram.
Komplek perumahan ini memiliki 4 lapangan tenis dengan fasilitas lampu yang memadai. Yang menurut August Ferry Raturandang kendala yang ada adalah tidak mudah umum masuk kedalam kompleks ini. Tetapi hal ini dibantah oleh Zaenuddin , karena mereka akan membantu prosedur masuk kedalam kompleks. Bahkan oleh Heri disampaikan kalau ada mes yang bisa menampung 200 orang didalam kompleks tersebut.

Melihat keinginan masyarakat tenis di NTB agar di NTB ada sebanyak mungkin TDP maka August Ferry Raturandang menyambut baik sambutan yang diberikan oleh Newmont Nusa Tenggara yang memiliki fasilitas memadai. " Ini peserta akan senang, karena disamping lapangan tenis ada kolam renang yang juga bisa digunakan.

Menurut Zaenuddin, siswa sekolah yang ada didalam kompleks yang terdiri dari Taman Kanak Kanak, SD kemudian SMA sekitar 200 siswa.

"Saya ingin juga bisa jadi pelatih tenis, bagaiman caranya." ujarnya kepada AF Raturandang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar