Jumat, 02 April 2010

Remaja Sumbawa Bersaing dibuka resmi oleh Bupati Sumbawa


RemajaTenis,2 April 2010. Bupati Sunbawa Djamaludin Malik hari ini telah membuka Turnamen Nasional Remaja Sumbawa Bersaing yang berlangsung di lapangan tenis kota Sumbawa Besar . Turnamen Nasional Remaja Sumbawa Bersaing berlangsung mulai tanggal 2-4 April 2010 diikuti oleh petenis dari seluruh Kabupaten dan Kotamadya se Nusa Tenggara Barat kecuali Kabupaten Lombok Utara yang baru terbentuk
Bupati mengharapkan dari peserta Remaja Sumbawa Bersaing menjadi petenis handal dikemudian hari mewakili Nusa Tenggara Barat. Demikian ungkapan Bupati Sumbawa Djamaludin Malik disaksikan oleh Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang. Dikatakan pula harapan lainnya bisa muncul petenis petenis cilik ini bisa menjadi Bupati Sumbawa dikemudian hari . Sedangkan Bupati Djamaludin Mali akan mencalonkan diri kembali menjadi Bupati Sumbawa beberapa bulan lagi. “ Jikalau kegiatan ini bisa direspons oleh kabupaten lainnya secara bergilir maka sangat meringankan beban atlet bersama orangtua untuk meningkatkan prestasi putra dan putrinya.” ujar mantan Sekretaris Persatuan Sepak Bola Sumbawa (PERSISUM)yang sekarang menjadi Bupati. Oleh Ketua PengKab Pelti Sumbawa, Effendi Wirano SH, dilaporkan peserta Remaja Sumbawa Bersaing datang dari seluruh Kabupaten atau Kotamadya di NTB kecuali Kabupaten Lombok Utara yang baru terbentu.
“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada PP Pelti yang memberikan kesempatan Sumbawa bisa sebagai tuan rumah RemajaTenis. Khususnya Pak Ferry yang mau datang langsung dari Jakarta menginjakkan kakinya dikota Sumbawa Besar.” Ujarnya


Meriahnya acara Turnamen Nasional Remaja Sumbawa Bersaing disebabkan juga bersamaan digandengkannya Turnamen Ganda Putra Veteran selama kegiatan ini. Dipertandingan pertama turun Bupati Sumbawa Djamaludin Malik berpasangan dengan Ruslan melawan August Ferry Raturandang berpasangan dengan Djamal petenis Sumbawa . Pertandingan ini dimenangkan oleh Bupati Djamaludin Malik dengan pasangannya 94.
Acara turnamen veteran di Sumbawa cukup meriah karena diikuti oleh 32 pasang veteran yang datang dari Mataram, Lombok Timur maupun Sumbawa akan mengisi kegiatan tersebut termasuk Bupati Sumbawa dan Kapolres Sumbawa ikut dalam dalam daftar peserta. “Ini kesempatan kita melapaskan acara protokoler di lapangan tenis. “ demikian ucapan disampaikan kepada August Ferry Raturandang yang teryata mantan petenis Nusa Tenggara Barat. “Saya terobsesi memajukan tenis di NTB dengan cara saya sendiri.” ujar AF Raturandang yang sedang giat giatnya menggalakkan tenis diseluruh Indonesia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar