Selasa, 13 April 2010

Mark Ginting Pimpi Klasemen sementara Seleknas Putra

RemajaTenis,13 April 2010. Mark Ginting masih memimpin klasemen seleknas KU 14 tahun yang berlangsung hari ini di Kemayoran Jakarta. Bersama Mark di putra ikut juga petenis Dhimas Rivai Argananta asal DIY yang baru sekali kalah dihari kedua seleknas.
Hari ini seleknas putra KU 14 tahun, Mark mengalahkan Dhimas Rivai Argananta 63 61 dan menang dari Achmad Maylana B (Tarakan) 60 60. Sedangkan Dhimas menang dari Deggyandra Luhur (DKI) 61 60. Urutan klasemen ketiga adalah Burhanandra Dwi (DIY) yang hari ini mengalahkan Raheta Riki Ardiansyah (Purwakarta) 62 63. Urutan keempat adalah Armando Soemarno yang hari ini mengalahkan Bagas Pratama (Pati) 63 63, dan tidak bertanding melawan Jeremy Nahor yang sudah mengundurkan diri karena sakit.
Achmas Maulana B(Tarakan) menang dari Deggyandra Luhur dipertandinga pertama denga angka 63 36 62. Davin Hanggodo (DKI) ketemu dengan Burhanandra Dwi dimenangkan Burhanandra 46 61 75

Besok pertandingan dilanjutkan dengan acara, raheta Riki Ardiansyah ketemu himas Rivai Argananta, Armando Soemarno ketemu Deggyandra Luhur, Bagas Pratama ketemu Davin Hanggodo, Achmad Maulana ketemu Burhanandra Dwi. Untuk pertandingan keduanya besok Armando Soemarno ketemu Mark Ginting, Dhimas Rivai Argananta ketemu Bagas Pratama, Davin Hanggodo ketemu Achmad Maulana B, Deggyandra Luhur ketemu Burhanandra Dwi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar