Sabtu, 03 April 2010

2 Petenis Tuan Rumah lolos ke Semifinal

RemajaTenis, 3 April 2010 . Dua petenis asal Sumbawa berhasil lolos ke semifinal turnamen nasional Remaja Sumbawa Bersaing yang berlangsung di lapangan tenis Sumir Batir Sumbawa Besar.
Kedua petenis tersebut adalah M.Ais Yaswadi dan Alamsyah Julian Utama. Ais mengalahkan Yudistira Permana Bintor 61 61 sedangkan Alamsyah mengalahkan petenis asal Dompu Made Bagus Cahya Mahaputra 60 60. Petenis lainnya yang masuk semifinal adalah M.Rauqi Abd Khilik aal Lombok Timur dan Tanto Dwijoseno asal Mataram. Rauqi mengalahkan Arif Saefudin (KSB) 62 60. Tanto mengalahkan M.Saeful Ramadhan asal Dompu 76(3) 62.

Turnamen Nasional Remaja Sumbawa Bersaing telah berlangsung sejak tanggal 2-4 April 2010 telah dibuka oleh Bupati Sumbawa Jamaluddin Malik disaksikan oleh Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang dan juga kedatangan mantan pelatih nasional Alfred Henry Raturandang yang akan lakukan coaching clinic kpada peserta turnamen mulai 4 April 2010 di Sumbaw Besar.
Sedangkan kelompok putri 14 tahun, telah masuk semifinal Ainun (Sumbawa), Sakinah (KSB), Vista Vanisa Bidari (Lombok Timur).Iin Ristia Anggriani (KSB).

Turnamen Nasional Remaja Sumbawa Bersaing mempertandingkan kelompok umur 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun d, 16 tahun dan 18 tahun
Merupakan kejutan dari Lombok Timur membawa peserta terbesar dengan mengirimkan 40 petenis yunior. "Ini satu kemajuan besar ternyata tenis di NTB sudah berkembang dengan pesat. Seluruh Kabupaten dan kota kirimkan atletnya kecuali Kabupaten Lombok Utara :" ujar AF Raturandang
"Kami tidak menyangka pelatih Alfred Raturandang mau datang ke Sumbawa. Terima kasih." ujar Effedi Winarto Ketua Pengkab Pelti Sumbawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar