Rabu, 14 April 2010

Mark Ginting Masih Belum Terkalahkan

RemajaTenis, 14 April 2010. Petenis andalan DKI Mrk Ginting berhasil mempertahankan posisi tertinggi dalam seleknas KU 14 tahun yang berlangsung di Kemayoran Jakarta. Sampai hari ketiga Mark belum terkalahkan. Hari ini Mark berhasil mengalahkan rekannya Armando Soemarno cucu mantan petenis nasional Yolanda Soemarno. Mark menang dalam 3 set, 26 62 61. Dhimas Rivai Argananta (DIY) mengalahkan Raheta Riki Ardiansyah (Purwakarta) 60 60. Davin Hanggodo (DKI) mengalahkan Bagas Pratama S (Pati) 64 75. Burhanandra Dwi (DIY) mengalahkan Ahmad Maulana B (Tarakan) 62 60.

Diiang harinya , Dhimas Rivai Argananta mengalahkan Bagas Pratama 60 60. Davin Hanggodo (DKI) mengalahkan Ahmad Maulana B 64 62. Burhanandra Dwi mengalahkan Deggyandra Luhur 62 60.

Menurut Wakil Ketua Bidang Pembinaan Yunior PP Pelti Christian Budiman kepada RemajaTenis, hasil seleknas ini akan diambil 3 petenis untuk mewakili Indonesia di Kejuaraan Dunia Beregu KU 14 tahun yang dikenal dengan World Junior Tenis Competition yang akan berlangsung bulan Mei mendatang di China. Dikatakan pula saat ini belum diputuskan pelatih yang akan mendampingi atlet tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar