Senin, 05 April 2010

Bupati Sumbawa Harapkan Tenis di Sumbawa meningkat

Remajatenis,4 April 2010. "Terima kasih Pak Ferry bisa datang ke Sumbawa memotivasi pertenisan di Sumbawa dan NTB." ujar Bupati Sumbawa Drs.H.Jamaluddin Malik disaat kunjungan pamitan August Ferry Raturandang malam ini di rumah kediaman Bupati di Sumbawa Besar. Dukungan pemda Sumbawa terhadap dunia olahraga di Kabupaten Sumbawa sangat besar dimana dana yang disiapkan untuk olahraga Rp. 4 miliar , lebih besar dibandingkan dana Pemda Provinsi NTB kepada KONI Provinsi NTB. Hal ini diungkapkan Bupati didalam pertemuan malam ini dihadiri oleh Ketua Pengkab Pelti Sumbawa Besar Effendi Wiratno, Hunas PP Pelti Amin Pudjanto, pelatih Alfred Raturandang, Referee Eko Supriatna, Sekretaris Pengkab Pelti Sumbawa, anggota Pengkab Pelti Sumbawa Hendro.

Bupati Sumbawa Drs. H. Jamaluddin Malik sebagai penggemar tenis menyatakan keinginan pertenisan di Sumbawa bisa meningkat sehingga bisa mengangkat nama Kabupaten Sumbawa ketingkat nasional maupun internasional. Diapun mengharapkan dukungan dari PP Pelti terhadap pertenisan di Sumbawa.

Kunjungan untuk pamitan ini setelah Turnamen nasional Remaja Sumbawa Bersaing selesai dilaksanakan di lapangan tenis Sumir Batir Sumbawa. Setelah penyerahan hadiah, lansgung diadakan coaching clinic terhadap petenis asal Bima, Sumbawa, Lombok Timur dan Mataram.
Sedangkan besok 5 April 2010, acara coaching clinic dilanjutkan di Sumbawa Besar, sedangkan August Ferry Raturandang memenuhi undangan dari Pengkab Pelti Sumbawa Besar ke Taliwang dan Maluk untuk melihat kemungkinan diadakan turnamen Remaja Tenis di Kabupaten Sumbawa Besar sesuai keinginan masyarakat tenis di NTB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar