Rabu, 14 April 2010

Woyla Waluyo Belum Terkalahkan di seleknas

RemajaTenis,14 April 2010. Petenis DKI Woyla Waluyo masih belum terkalahkan dalam seleksi nasional U 14 tahun yang telah memasuki hari ketiga di lapangan tenis Kemayoran Jakarta. Hari ini Woyla mengalahkan Oktavia Ayu Dewi asal Blitar 63 63 dipertandingan pertama kemudian disianghari mengalahkan Agustine Pangestu Palupi (DKI) 63 64. Idhun Safaati asal Pati mendekati dikedudukan kedua setelah hari ini mengalahkan Suryaningsing (DKI) 61 62. Kemudian mengalahkan Allif Nafiiah (Kudus) 61 62. Dari hasil hari ini Suryaningsih menduduki kedudukan ketiga setelah mengalahkan Rifaliani Achir Putri asal Cirebon 63 64. Allif Nafiah mengalahkan petenis DKI Devi Hasan 62 61. Diandra Berliana (DKI) mengalahkan Rifaliani Achir Putri (Cirebon) 63 63 dan mengalahkan Oktavia Ayu Dewi 75 64.

Menurut perkiraan August Ferry Raturandang Wakil Sekjen PP Pelti, yang akan keluar sebagai tiga besar adalah Woyla Waluyo, Idhun Safaati dan Suryaningsih. Ketiga petenis tertinggi akan dikirimkan ke China mewakili tim Indonesia di Kejuaraan Dunia Beregu KU 14 tahun (World Junior Tennis Competition).

RemajaTenis masuk Pontianak
Hari ini RemajaTenis menerima kesediaan kota Pontianak menjadi tuan rumah TDP Nasional RemajaTenis yang direncanakan 4-6 Juni 2010 di lapangan tenis Sutera Pontianak. Konfirmasi diterima dari Wakil Ketua yang membidangi Pertandingan Pengprov Pelti Kalimantan Barat, Putera melalui telpon.
Keberadaan RemajaTenis telah mendapatkan respons cukup besar dari daerah daerah karena sangat bermanfaat bagi pertenisan khususnya kelompok yunior yang sangat haus akan turnamen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar