Rabu, 07 April 2010

All Manado Final di Maesa Paskah 2010

RemajaTenis, 7 April 2010. Petenis asal Manado mulai unjuk gigi di turnamen Maesa Paskah 2010 di Klub Rasuna. Di tunggal putri 14 tahun Sharon Watupongoh ketemu rekannya sendiri Angelica I Lontoh. Begitu juga tunggal putra 14 tahun, Mayrezky Patabang asal Manado masuk final. Mayrezky membuat kejutan dengan keluar sebagai juara RemajaTenis yang berlangsung di GOR Rawamangun minggu lalu (2-4 April) dan juara Remaja Sulteng Bangkit di Palu akhir bulan Februari lalu.

Petenis DKI Patricia Imanuela akan bertemu kembali dengan rekannya sendiri Shamira Azzahra di final Tunggal Putri KU 12 tahun turnamen Maesa Paskah 2010 di lapangan Rasuna Jakarta. Hari ini Patricia mengalahkan Safira Nadhila Astuti (DKI) 81 sedangkan Shamira mengalahkan petenis Manado Ana Kawengian 80.
Sedangkan putra 12 Tahun yang masuk final Yoga Argisyahputra (Depok) yang berhasil mengalahkan HaekalRamadhan 86. Yang lolos ke final adalah Nadif Ferza Rahman (DKI) yang mengalhkan Elfindo Firmansyah (DKI) 81.
Tunggal putrid 14 tahun, hari ini masuk final petenis asal Manado Sharon Watupongoh yang mengalahkan Irania Shafira (Karawang) 64 64. Lawan difinal adalah Angelica I Lontoh yang hari ini mengalahkan putrid mantan petenis nasional Solihati Moerid , Siti Nur Arasy (DKI) dalam 3 set 26 75 12-10. Set pertama terlihat Angelica tidak dapat membendung permainan Arasy sehingga kalah 26. Tetapi set kedua Angelica mulai berhasil melayani permainan Arasy dan menang 75. Diset penentuan penentuan petenis saling mempertahankan angka dan akhirnya Angelica unggul 12-10.
Untuk tunggal putra petenis Manado Mayresky Patabang berhasil masuk final setelah mengalahkan petenis DKI Arthur Maruli Hutabarat 60 60. Difinal Mayrezky ketemu petemnis Medan Tengku Bintang Pyranda yang berhasil mengalahkan petenis asal Palu Sulawesi Tengah Bill T Tano 63 64. Pertandingan ini disaksikan oleh Wakil Ketua Bidang Pembinaan Yunior PP Pelti Christian Budiman dan Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar