Jumat, 09 April 2010

RemajaTenis di Banjarmasin ditunda

RemajaTenis, 9 April 2010. Rencana pelaksanaan Turnamen nasional RemajaTenis di Banjarmasin yang semula dijadwalkan tanggal 13-16 Mei 2010 ternyata ditunda karena tidak diperkenankannya ada kegiatan kegiatan diminggu tenang masa Pilgub di Kalimantan Selatan. Ini dampak dari politik yang melarang adanya kegiatan kegiatan yang mengundang massa.
Penundaan dengan mencari waktu yang baik agar tidak bentrok dengan jadwal sekolah sedang dicari jalan keluarnya, sehingga keinginan diadakan turnamen nasional di Banjarmasin tetap akan bisa dipenuhi.

Selain kota Banjarmasin diselenggarakan turnamen RemajaTenis, direncanakan juga di kota Gudeg atau Jogjakarta menjadi tempat pelaksanaan turnamen RemajaTenis. Tepatnya pelaksanaan di kota Gudeg sudah merupakan untuk kedua kalinya. Yang pertama dibulan Nopember 2009 dilaksanakan di lapangan tenis UNY dan UGM. Tetapi RemajaTenis tanggal 13-16 Mei 2010 mendatang diselenggarakan distadion tenis Sultan Agung Bantul yang memiliki fasilitas lapangan tenis cukup memadai.

Oleh pemekarsa RemajaTenis, August Ferry Raturandang disebutkan ada kemungkinan RemajaTenis disaat bersamaan diselenggarakan pula di kota Kembang, Bandung. Saat ini RemajaTenis sedang menghubungi pengelola lapangan tenis Caringin yang juga memiliki 6 lapangan tenis. Kota Bandung juga sudah pernah sebagai tuan rumah RemajaTenis pada bulan Februari lalu.
Keinginan petenis kota Kembang agar kegiatan turnamen tenis dikota Bandung tetap berlangsung secara kontinyu akan dipenuhi oleh RemajaTenis, begtu pula dengan kota Jakarta yang sudah dijadalkan setiap bulannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar