Kamis, 08 April 2010

Mayrizki Patabang Juara Maesa Paskah 2010

RemajaTenis,8 April 2010. Tunggal KU 14 tahun baik putra dan putri dikuasai petenis asal Manado yang datang khusus ikuti turnamen RemajaTenis dan Maesa Paskah 2010. Petenis putra Mayrizki Patabang bahkan membuat hatrik dengan keluar sebagai juara 3 turnamen dalam waktu 2 bulan. Mayrezki berhasil keluar sebagai juara tunggal putra KU 14 tahun di RemajaTenis Sulteng tanggal 26-28 Februari 2010) kemudian dilanjutkan di RemajaTenis di Jakarta (2-4 April) dan Maesa Paskah hari ini. Difinal Mayrezki berhasil mematahkan ambisi petenis asal Medan Tengku Bintang Pyranda dalam pertandingan 2 set. Set pertama Tengku masih berikan perlawanan stetapi hanya bisa mmetik 3 games saja sedangkan set kedua Tengku dibuat tak berkutik dan tidak mendapatkan satu games sekalipun. Mayrezki unggul 63 60.

Sehari sebelumnya disemifinal Mayrezki berhasil menang telak dari petenis asal DKI Arthur Maruli Hutabarat 60 60, sedangka Tengku mengalahkan petenis asal Palu Bill T Tano 63 64.
Di kelompok putri 14 tahun, Sharon C Watupongoh asal Manado berhasil mengalahkan rekannya sendiri Angelica Irena Lontoh 64 64.
"Saya senang bisa keluar sebagai juara." ujar Sharon yang didampingi oleh ibunya yang adik dari pelatih Bunge Nahor datang dari Manado bersama rekan rekan lainnya.

Hadir pula di lapangan tenis Klub Rasuna Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang yang menyempatkan diri melihat pertandingan Maesa paskah 2010. " Cukup menggembirakan muncul petenis yunior dari Manado yang sudah lama hilang dari pertenisan Indonesia. Semoga kedepan mereka ini bisa menjadi petenis nasional. Kesempatan sudah ada tingal menunggu tindak lanjut berikutnya." ujarnya ke RemajaTenis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar