Kamis, 08 April 2010

Maesa Paskah 2010: Patricia dan Yoga Keluar sebagai Juara

RemajaTenis,8 April 2010. Persaingan antara Patricia Imanuella dan Shamira Azzahra asal DKI dilapangan tenis berjalan terus, begitu pula di turnamen nasional Maesa Paskah hari ini difinal keduanya berteu. Perebutan angka demi angka kedua putri KU 12 tahun ini membuat ketegangan kedua suporter di lapangan tenis Klub Rasuna Jakarta. Tetapi keberuntungan berada di tangan Patricia Imanuela dan berhasil menutup pertandingan pro set ini dengan angka 98. Sehari sebelumnya di semifinal Patricia berhasil mengalahkan Safira Nadhila Astuti (DKI) 81, sedangkan Shamira mengalahkan petenis asal Manado Ana Kawengian 80.

Kelompok putra 12 tahun keluar sebagai juara Yoga Argisyahputra asal Depok hari ini di final mengalahkan Nadif Firza Rahman (DKI) 84. Sehari sebelumnya Yoga disemifinal mengalahkan Haikal Ramadhan 86, sedangkan Nadif mengalahkan Elfiando Firmansyah (DKI) 81.

Turnamen nasional Maesa Paskah 2010 ini diselenggarakan oleh Persatuan Tenis Maesa Indonesia dalam rangka HUT ke 86 tahun, di lapangan tenis Klub Rasuna sejak tanggal 5-8 April 2010. Mempertandingkan tunggal putra dan putri KU 12 tahun, 14 tahun dan 16 tahun. Peserta datang dari Manado, Medan,Palu, Bandung, Depok , DIY dan Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar