Minggu, 30 Januari 2011

Turnamen Baru di Balikpapan

RemajaTenis, 29 Januari 2011. Kota Balikpapan diramaikan kembali dengan digelarnya Turnamen Nasional Yunior memperebutkan Piala Gubernur Kaltim 2011. Turnamen berlangsung di Balikpapan Tennis Stadium tanggal 28 Februari - 4 Maret 2011. Demikian menurut Direktur Turnamen Susan Soebakti melalui salah satu panpel Pargiyanto di Jakarta.
Piala Gubernur Kaltim 2011 mempertandingkan tunggal dam Ganda Kelompok Umur 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun. Pendaftaran dapat dilakukan ke PP Pelti fax 021 5700157 dan penutupan pendaftaran adalah 18 Februari 2011, sedangkan informasi lengkap bisa ditujukan ke Pengkot Pelti Balikpapan.

Dengan adanya Piala Gubernur Kaltim 2011 dibumi Kalimantan menambah gairah petenis Kalimantan mengejar prestasi demi pertenisan nasional. Banyaknya bibit tenis di Kalimantan Timur merupakan aset besar bagi tenis Kalimantan. Saat ini di Pualau terbesar di Indonesia Kalimantan, sudah berhasil digelar turnamen nasional kelompok yunior di Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan dan Samarinda. Sedangkan Palangka Raya masih menunggu perbaikan lapangan tenisnya.
Keberhasilan Balikpapan menggelar turnamen nasional dan internasional memicu pertenisan di Kalimantan Selatan. Dalam waktu dekat di Banjarmasinpun siap digelar Turnamen nasional yunior. RemajaTenis juga ikut membantu gairah tenis di Kalimantan.
" Kami sedang persiapkan turnamen nasional di Banjarmasin dalam waktu dekat." ujar Rahayu MH selaku koordinator RemajaTenis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar