Kamis, 13 Januari 2011

PNP ada perubahan

RemajaTenis, 13 Januari 2011. Mulai Januari 2011 PP Pelti akan menyiapkan Peringkat Nasional Pelti kelompok umur 10 tahun dan 12 tahun sebagai tambahan setelah sebelumnya sudah tersedia PNP KU 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun. Awal tahun akan masuk perhitungan dari TDP Piala New Armada yang sedang berlangsung di Magelang.

Disamping itu khusus kelompok umur akan dikeluarkan PNP Tunggal saja dimana PNP Ganda dihapuskan dan dilebur dan dihitung 25 % masuk kedalam PNP Tunggal.

Hari ini ada pertemuan Komite Peringkat Dra Grace Lumenta bersama Wakil Sekjen PP Pelti. Dan akan dihapuskan pemberian bonus bertanding di turnamen internasional baik dilura negeri maupun dalam negeri. Dan juga angka bonus mengalahkan peringakt 1-10 pun dihapuskan.
"Kami sedang usahakan agar PNP ini bisa diakses langsung ke situs Pelti. Karena perubahan sistem sedang dilakukan." ujar August Ferry Raturandang. Disamping itu pula sewaktu dikeluarkannya SK PP Pelti tentang TDP Nasional maka kategori TDP langsung disebutkan sehingga angka yang akan didapat bisa diketahui langsung oleh petenisnya.
Begitu juga PP Pelti akan mengetatkan persyaratan peserta TDP Nasional adalah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Pelti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar