Selasa, 11 Januari 2011

National ITF Level-1 Coaches Course Diminati Pelatih Daerah

RemajaTenis, 11 Januari 2011. Peminat penataran pelatih yang dikenal dengan National ITF Level-1 Coaches Course yang direncana diselenggarakan di Jakarta tanggal 23-30 Januari 2011 mendapatkan sambutan cukup baik dari pelatih pelatih luar Jawa. Seperti dari Natuna (Kepri), Bengkalis (Riau), Bangka Belitung, Lampung, Palembang, Sulawesi Tenggara , Papua, Bogor, Jogja dan Jakarta. Hal ini dikemukakan oleh August Ferry Raturandang selaku pemekarsa pelaksanaan National ITF Level-1 Coaches Course kepada RemajaTenis.
Yang mendaftar sudah cukup banyak, bahkan masih mengalir karena sudah ada permintaan dari Sumbawa Besar (NTB) melalui SMS. "Kami hanya menerima kalau mereka sudah transfer dan bukti transfernya dikirimkan. Sampai saat ini sudah 16 peserta yang sudah kirimkan bukti transfer. Sedangkan ada permintaan 5 lagi yang belum kirimkan bukti transfernya." ujar August Ferry Raturandang. Disebutkan tenaga Tutor yang akan mengajar adalah yang telah ditunjuk oleh ITF yaitu Roy Morison , Alfred H Raturandang dan Hudani Fajri ( akan khusus mengajarkan Play n Stay ). Didalam pelaksanaan selama ini akan dilakukan juga ujian baik tertulis maupun di lapangan. tetapi jika tidak lulus ujian dilapangan walaupun tertulis lulus maka peserta diwajibkan mengulang kembali untuk seluruh mata pelajaran dilain waktu. Tetapi jika ternyata ujian praktek lulus tetapi ujian tertulis gagal maka diberi kesempatan hanya mengulang ujian tertulisnya di kesempatan lain.
Disebutkan pula kalau penutupan pendaftarannya tanggal 17 Januari 2011, tetapi jika sudah mencapai korum (20 oeserta) maka pendaftaran langsung ditutup tanpa menunggu waktu batas penutupan pendaftarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar