Rabu, 19 Januari 2011

Peserta Program Prima Pratama diundang ke Jakarta

RemajaTenis, 19 Januari 2011. PP Pelti mengundang peserta Program Prima Pratama untuk mendengarkan penjelasan Program Prima Pratama dan Hak dan Kewajiban peserta yang terdiri dari 15 atlet dan 4 pelatih. Waktunya adalah Jumat 21 Januari 2011 pukul 14.00 di Kantor Sekretariat PP Pelti Stadion Tenis Gelora Bung Karno Jakarta. Hal ini dikemukakan oleh Hudani Fajri Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Daerah PP Pelti.

Kelima belas atlet terdiri dari Christian Alvin Edison asal Bandung, Irania Safira (Karawang), Yoga Argisyahputra (Depok), M.Reza Fakhriadi (Banjarmasin), Ayu Maharani Gempita (DIY), Hanna Levina (Kudus), Septiani Ratna Hapsari (Jepara) , Deria Nurhaliza (Grobogan), Idhun Safaati (Pati), Bryan Husin (DKI), Suryaningsih (DKI), Armando C Soemarno (DKI), Davin Hanggodo (DKI), Mark N Ginting (DKI) dan Jefri Wiranda (Padang). Untuk pelatih adalah Roy Widyonarko Morison (DKI), Meiske Wiguna (Bandung), Purnomo (Tegal) dan Hudani Fajri selaku pelatih kepala.

Menurut August Ferry Raturandang Wakil Sekjen PP Pelti, pemberitahuan dengan surat sudah dikirimkan langsung ke Pengprov Pelti masing masing wilayah. "Jika belum terima surat panggilan tersebut harap hubungi Pelti setempat atau PP Pelti." ujarnya karena waktu pelaksanaan sudah dekat sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar