Jumat, 14 Januari 2011

Hanna Levina/Shevita keluar sebagai juara ganda KU 12 Putri

RemajaTenis,14 Januari 2011. Petenis Balikpapan Indra Wahyu berhasil masuk final tunggal putra kelompok umur 12 tahun turnamen nasional Piala New Armada XV yang berlangsung hari ini di Magelang Jawa Tengah. Difinal besok Indra ketemu dengan petenis asal Semarang Zidan Harmy Ramadhan. Kemarin disemifinal Indra berhasil mengalahkan petenis asal Yoga Argisyahputra asal Depok 83. Kedua petenis ini meruapakan petenis yang terpilih ikuti Youth Training Camp bulan September lalu di Ragunan. Disemifinal Zidan berhasil mengalahkan Fikri Luthfi dari Karawang 84. Berhasil ditunggal, Indra juga berhasil diganda putra masuk final, setelah berpasangan dengan petenis Semarang Rindosa Wijaya. Difinal besok Indra/Rindosa ketemu Iswandaru/Yoga A (Blora/Depok).
Disemifinal Indra/Rindosa mengalahkan Eros Haidar Naser/Vikri Thio asal Semarang 84, sedangkan Iswandaru/Yoga mengalahkan Zidan Harmy/Ifan Dwi Candra (Semarang/Magelang)86.
Kelompok putri, keluar sebagai juara adalah petenis asal Kudus Shevita Aulana asal Kudus yang mengalahkan Novelia Reza asal Bantul 86. Disemifinal Shevita kalahkan Almira Rachmah asal Malang 86 dan Novelia mengalahkan Patricia Imanuela asal DKI dala pertandingna ketat 97.

Pasangan asal Kudus Hanna Levina berpasangan dengan Shevita Aulana yang difinal mengalahkan Putri Sanjungan asal Gresik yang berpasangan dengan Ayu Maharani Gempita asal DIY 85. Disemifinal sebelumnya Hanna/Shevina mengalahkan pasangan asal Bantul Faiza Salsabila/Novela Rezha 84, sedangkan Putri/Ayu Maharani mengalahkan Patricia Imanuela/Almira Rahman (DKI/Malang)86.
Mantan anggota Youth Training camp 2010 di Jakarta, menunjukkan kemampuannya di turnamen New Armada XV dikelompok 12 tahun adalah Hanna Levina,Ayu Maharani Iswandaru, Yoga Argisyahputra, Indra Wahyu dan Patricia Imanuela. Tetapi hasilnya setiap petenis berbeda beda, sehingga oleh penanggung jawab Training camp 2010 August Ferry Raturandang mengatakan maksud dari Training camp selama 2 minggu itu mencari kesalahan dari atlet muda usia agar diperbaiki oleh pelatih masing masing. Dikatakan pula tahun 2011 PP Pelti sedang persiapkan Youth Training camp lagi dengan peserta maksimum 20 petenis dari usi 10 tahun dan 12 tahun . waktunya adalah bulan Maret 2011 di Ragunan Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar