Senin, 31 Januari 2011

Tim World Junior Tennis Competition siap berangkat

RemajaTenis, 31 Januari 2011. PP Pelti telah menunjuk tim nasional kelompok umur 14 tahun berdasarkan hasil seleknas yang lalu di Jakarta. Tim tersebut terdiri dari Tio Juliandi Hutauruk (Bandung), Achad Imam Ma'ruf (Bantul) dan Akbar Hasian Hasibuan (Slawi) dengan pelatih Hudani Fajri
Pra-Kualifikasi Kejuaraan Dunia Ku 14 tahun dikenal dengan World junior Tennis Competition 2011 zone Asia/Oceania berlangsung 21 Februari 2011 di Colombo Srilangka.
Rencana tim Indonesia berangkat tangal 19 Februari 2011 langsung ke Colombo.
Menurut Wakil Ketua Bidang Pembinaan Yunior PP Pelti Christian Budiman, anggota tim dianjurkan berlatih ditempat masing masing bersama pelatihnya.
Saat ini ketiga petenis yunior ini sedang mengurus passport karena belum pernah keluar negeri.
Untuk putri terpilih 3 petenis yaitu Tami Grende (Bali), Anggun Fernanda (Pati), Deria Nur Haliza (Purwodadi).

Dari hasil seleksi nasional KU 14 tahun, akan dipilih 5 petenis dari peringkat pertama sampai kelima akan diundang ikuti ITF/ATF Jubilee School 14 U Asian Championship yang berlangsung tanggal 22 Maret - 4 April 2011 di lapangan tenis Kemayoran Jakarta.
Kelima petenis putra tersebut adalah selain ketiga anggota tim WJTC ini ditambah Arthur Maruli Hutabarat (DKI) dan Bill Tano (Palu). Sedangkan untuk putri adalah Tami Grende, Anggun Fernanda, Deria Nur Haliza, Rifany Dwi Kahfiani dan Oktavia ayu Dewi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar