Kamis, 20 Januari 2011

National ITF Level-1 Coaches Course siap digelar di Jakarta

RemajaTenis 19 Januari 2011. Peminat akan pelatihan pelatih yang dikenal dengan National ITF Level-1 Coaches Course tanggal 23-30 Januari 2011 mendapatkan respons cukup besar. Karena sampai hari ini masih banyak calon peserta yang sudah ditolak pendaftarannya. Keinginan meningkatkan kualitas pelatih oleh PP Pelti dengan selenggarakan pelatihan pelatih sudah merupakan keharusan karena kulaitas pelatih masih perlu ditingkatkan sekali. Hal ini disampaikan oleh Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang kepada RemajaTenis.
Telah terdaftar sejumlah 27 pelatih dari berbagai daerah seperti Kepulauan Riau, Riau, Lampung, Babel. Sulawesi Tenggara, Sumbawa, D.I.Y, Banten, Jawa Barat dan DKI Jakarta.

Yang sudah mendaftar adalah Okky Yonda (Indramayu), Rizal Sukmakriansyah (Bogor), Yohan Samawi (DIY), Nike Indrayani Kusnadi (DIY), H.Abdul Razak (Rengat), Iwan Kurniawan (Rengat), Moh.Azwar Rahman (Pangkal Pinang), J.Ginting (Lampung), Deni (Lampung), Leonard Nangin (Lampung),Latifulah (Lampung) Ade Dharmawan (Bengkalis), Sri Suwarni (Natuna), Kaswadi (Natuna),Emilia Fanay (Sumbawa), Ikwan (Sumbawa), Ridwan Nasir (Kendari), Eko Hari Anandito (Metro), Moerniati Moerid (Jakarta), Eko Kurniawan (Jakarta), Solehudin (Jakarta), Tugimin (Jakarta), Anggi Fia Agusti (Tangerang),Syahrian (Babel), Wasidi (Jakarta), Yovi Arifdha (DIY)

Penataran berlangsung mulai 23 Januari 2011 mulai pukul 08.00 sampai dengan 18.00 di stadion tenis Gelora Bung Karno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar