Jumat, 14 Januari 2011

NEW ARMADA XV: Ibrahim Unggulaga ditantang M.Hilmy A di Final

RemajaTenis, 14 Januari 2011. Petenis Surabaya ditantang petenis tuan rumah di tunggal putra kelompok 18 tahun turnamen nasional New Armada XV yang berlangsung di Magelang. Sebagai unggulan 1 petenis Surabaya Ibrahim Unggulaga disemifinal berhasil mengalahkan petenis M.Hilmy Abdurrahman asal Temanggung 62 63. Sedangkan lawannya difinal petenis tuan rumah yang non unggulan Esmid Muhammad berhasil ke final setelah mengalahkan rekannya sendiri Vistir Syapri Maulana 64 62.
Kelompk putri terjadi kejutan, unggulan 1 dan 2 tumbang dari lawan lawannya. Unggulan 1 Sisca Budi Mawarni asal Blitar tumbang dibabak dari petenis asal DIY Rekyan Woro mantan anggota tim Junior Fed Cup 2010 di Mexico dengan angka 62 36 57. Unggulan 2 Nurma Farida asal Pemalang tumbang dibabak semifinal dari petenis Jember Wenny Oktariani 63 57 36. Di final petenis non unggulan akan tampial antara Rekyan Woro dan Wenny Oktariani.

Pertandingan ganda putra telah selesai dan berhasil sebagai juara adalah Esmid/M.Hilmy setelah mengalahkan Gesha Otista Amara/Vistor Syapri M (Padang/Magelang) 75 61. Kedua finalis ini yang menumbangkan unggulan 1 dan 2 . Unggulan 1 Ibrahim Unggulaga/M.Ridho Prasojo tumbang dari Esmid/Muhammad Hilmy disemifinal 46 64 2-10, sedangkan unggulan 2 pasangan asal Blitar Dicki Dewandono/Taufik Tri Wahyuda tumbang dibabak kedua dari pasangan Gesha/Vistor 46 36 2-10. Disemifinal pasangan Gesha/Vistor mengalahkan pasangan Temanggung Galang Disa Abdulah/Raditya Kim Sambada 63 61
Ganda putri keluar sebagai juara adalah pasangan Rekyan Woro/Soraya Yurenclin dari DIY dan peringkat dua adalah Weni Oktariani/Sisca Budi, peringkat 3 adalah Arya Dita kusuma/Dian Katika, peringkat 4 adalah Monica Putri/Nurma Farida,peringkat 5 adalah Lauren Lang/Rika Merlita. Ganda putra hanya diikuti 5 pasangan sehingga pertandingan menggunakan sistem round robin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar