Jumat, 21 Januari 2011

Sasaran Prima Pratama adalah Youth Olympic Games 2014

RemajaTenis, 21 Januari 2011. Hari ini dalam pertemuan antara pelatih dan atlet yang dipilih masuk Program Prima Pratama dikemukakan bahwa peserta Prima Pratama merupakan salah program Pemerintah melalui induk organisasi dengan sasaran Youth Olympic Games 2014. Pertemuan yang dihadiri oleh Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang dan pelatih pelatih Prima Pratama Hudani Fajri, Poernomo, Meiske Wiguna dan Roy Morison.

Oleh AF Raturadang disampaikan kalau akhir April 2011 akan ada seleksi bagi peserta untuk dilakukan promosi dan degradasi sehingga diminta agar tetap berlatih dengan tekun sehingga bisa bertahan dalam Prima Pratama. Program ini berlaku untuk 4 tahun sehingga keberadaan mereka tekah terjamin kecuali alami degradasi karena prestasi menurun.
Untuk tahap awal dialkuakn di 3 provinsi yaitu DKI Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Tengah. Tetapi ada 2 peserta yang berasal dari luar Jawa yaitu dari Banjarmasin dan Padang akan diarahkan ke Jakarta.
Pelatih akan memantau latihan peserta yang akan berlatih dengan pelatih masing masing, dan di Jakarta diberi kesempatan berkumpul bersama dihari Sabtu pagi di lapangan tenis Rawamangun, sedangkan untuk Jawa Barat diprogramkan latihan bersama dihari Minggu di lapangan Taman Maluku dan Jawa Tengah dan DIY di minggu ketiga di Tegal.
Tampak hadir peserta Prima Pratama dari DIY Ayu Maharani G, Hanna Levana (Kudus), Christian Alvin Edison (Bandung), Jeff Wiranda (Padang), Reza Fakhriadi (Banjarmasin), Irania Safira (Karawang) , Yoga Argisyahputra (Depok), Suryaningsih (DKI), Bryan Husin (DKI), Idhun Safaati (Pati)didampingi oleh orangtua masing masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar