Selasa, 11 Januari 2011

2 Petenis berhalangan ikut Seleknas Yunior

RemajaTenis, 11 Januari 2010. Dua petenis yang diundang ikuti seleksi nasional kelompok yunior oleh PP Pelti berhalangan ikut serta. PP Pelti telah mengundang 37 petenis kelompok umur 14 tahun dan 16 tahun yang akan dipersiapkan menghadapi kejuaraan dunia kelompok umur 14 tahun dan 16 tahun. Kedua petenis yang berhalangan ikut adalah Frederico Rumambi dan Mark N Ginting keduanya dari Jakarta. Demikian menurut Christian Budiman Wakil Ketua Bidang Pembinan Yunior.

Untuk kelompok umur 14 tahun ikut seleksi adalah Fuadi Rajabaja (Ambarawa), Achad Imam Ma'ruf (Bantul), Akbar Tio Hasibuan (Slawi), Tio Juliandi Hutauruk (Bandung), Arthur Maruli Hutabarat (DKI), Joel William Ivander (andung),Ilham Bimo Nurjadi (DKI), Bill T Tano (Palu), Akbar Thio Pangestu (Palembang) dan Fabia Soemarno untuk putra. Sedangkan kelompok umur 14 tahun putri terdiri dari Deria Nurhaliza (Purwodadi), Hanafiah Nur Hasanah (Bantul), Oktavia Ayu Dewi (Blitar), Rifanti Dwi Kamfia (Bandung),Anggun Ferananda (Pati), Shamira Azzahra (DKI), Tami Grende (Bali), Nadia Sri Agustin (Cianjur) dan Kamili Abriani (Bandung).

Putra Kelompok umur 16 tahun terdiri dari M.Rizky Widianto (Surabaya), Jess David Wiranata (DKI), Irfandi Hendrawan (Surabaya), Armando Soemarno (DKI), Arif Rahman(Kutai Timur), Nuradim Ramdani (Bogor), Davin Hanggodo (DKI), Kutfi Anggara (Semarang), Rexy Surya Baskoro(Bandung) dan Achmad Maulana (Tarakan).Untuk putra adalah Efrilia Herlina (Trenggalek), Woyla Waluyo (DKI), Vita Taher (Bekasi), Evita Febri Habsari ( Grobogan), Hanemas Pangestu (DKI),Idhun Safa'ati (Pati), Anissa Tulus W (Bandug) dan Diandra Berliana (Bekasi).

Oleh Christian selaku Direktur Turnamen untuk seleksi ini dikatakansetiap peserta hadir di PusatTenis Kemayoran pukul 08.00 tanggal 17 Januari 2011.
Sebelum pertandingan seleknas akan dibuka oleh Ketua Bidang Pembinaan Yunior Danny Walla. Kesempatan bagi orangtua maupun platih untuk bertatap muka dengan pengurus Pelti Pusat untuk mendapatkan informasi lengkap sehingga tidak menimbulkan salah tafsir terhadap pelaksanaan Seleknas Yunior 2011.

Untuk hasil seleknas akan dipilih 3 putra dan 3 putri yang dipersiapkan menghadapi World Junior Tennis Competition prakualifikasi di Sri Langka tanggal 21 Februari 2011. Sedangkan KU 16 tahun dari seleknas ini hanya diambil 1 petenis untuk Junior Fed Cup yang akan berlangsung
April 2011 di India, Petenis yang lolos seleksi adalah Aldila Sutjiadi dan Voni Darlina. Untuk Junior Davis Cup diambil 3 untuk pra-kualifikasi di Sri Langka bulan 21 Februari 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar