Sabtu, 04 Februari 2012

RemajaTenis akan masuk kedaerah daerah

RemajaTenis, 4 Februari 2012. Setelah diperkenalkannya website baru dari RemajaTenis, ternyata mendapatkan sambutan cukup baik dari pecinta RemajaTenis. Menjelang tanggal 1 Februari 2012 yang merupakan secara resmi launching website tersebut, RemajaTenis dicoba dan sampai hari ini telah dikunjungi 1.600 pengunjung. "Ini start yang bagus untuk website tersebut. Semog bisa memberikan informasi yang up to date." ujar Rahayu MH.

Setelah Seleknas Tenis Yunior di Kemayoran , kegiatan yunior dengan turnamen nasional RemajaTenis di Jakarta dan Surabaya, tepatnya tanggal 10-12 Februari 2012. Begitu juga sudah menunggu kegiatan yang sama di Bantul dan Bandung yaitu tanggal 24-26 Februari 2012.

Oleh Rahayu dikatakan pula tahun 2012 ditargetkan lebih banyak turnamen setelah pencapaian tahun 2011 telah meningkat menjadi 18 turnamen. Sedang dipersiapkan pula dilaksanakan di Palu Sulawesi Tengah tanggal 23-25 Maret 2012 dan juga dikota Solo. Begitu pula ada permintaan datang dari Temanggung dan bahkan pula dari Payakumbuh Sumatra Barat. Kedua kota ini akan mendapatkan prioritas mengingat Temanggung dan Payakumbuh cukup memadai sarana dan prasarananya.
Sebenarnya tidak sulit bagi masyarakat yang menghendaki agar RemajaTenis bisa digelar dikotanya, karena persyaratan utama adalah tersedianya lapangan tenis yang memadai dalam satu lokasi sebagai prioritas utama, tetapi tidak tertutup kemungkinan juga dilaksanakan jika memiliki lapangan tenis diberbagai tempat. Hal ini dikemukakan oleh Rahayu MH kepada RemajaTenis.
"Pada prinsipnya kami ingin menggalakkan turnamen sebanyak mungkin diberbagai kota diseluruh Indonesia. Ini sesuai dengan obsesi dari penggagas RemajaTenis, yaitu AFR." ujarnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar