Jumat, 27 Januari 2012

Website Baru RemajaTenis diperkenalkan

RemajaTenis, 28 Januari 2012. Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat tenis di Tanah Air, RemajaTenis mengeluarkan website resmi mulai tanggal 1 Februari 2012 yaitu www.Remaja-Tenis.com. Kebutuhan informasi sangat dirasakan semua pihak termasuk RemajaTenis yang aktif akan memberikan pelayanan kepada baqik berupa informasi tenis maupun pelaksanaan turnamen nasional khususnya kelompok yunior.
Tetapi ada beberapa ketergantungan informasi karena menunggu hasil publikasi datangnya dari induk organisasi tenis yaitu Pelti seperti Peringkat Nasional Pelti maupun Kalender Turnamen Diakui Pelti. Tetapi RemajaTenis tetap aktif menyebarkan informasi ini setelah mengikuti situs resmi Pelti sendiri. Hal ini dikemukakan oleh pengelola RemajaTenis Rahayu MH kepada RemajaTenis.
Di website tersebut akan diberikan informasi dalam bentuk berita, peringkat, kalender TDP , Daftar peserta RemajaTenis, Order of Play maupun Draw RemajaTenis dan foto foto. Kesempatan untuk iklan bagi produk2 khususnya olahraga tenis juga mendapatkan tempat.

Meningkat keinginan adanya turnamen didaerah daerah juga menjadi tantangan pelaksana RemajaTenis ditahu 2012 ini. Beberapa keinginan disampaikan oleh masyarakat tenis seperti orangtua maupun pelatih. Keterbatasan tenaga pelaksana RemajaTenis juga merupakan salah satu kendala berkembangnya RemajaTenis. " Kami akan melangkah step by step sehingga semua keinginan masyarakat didaerah daerah bisa dipenuhi." ujarnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar