Minggu, 15 Januari 2012

Tanpa KTA Pelti tak boleh bertanding

RemajaTenis, 15 Januari 2012. Meningkatnya kegiatan RemajaTenis dalam rangka menunjang salah satu program Pelti sehinga diperlukan peningkatan kualitas pelayanan oleh RemajaTenis. Hal ini dikemukakan oleh Rahayu MH yang cukup aktip membantu pertenisan nasional melalui RemajaTenis.
Disampaikan pula selain memiliki situs blogger seperti ini dikatakan pula blogger ini akan ditingkatkan menjadi situs lainnya.
Diharapkan informasi yang diberikan lebih banyak sehingga bisa mengangkat tenis Indonesia lebih baik.
Untuk itu tentunya dibutuhkan tenaga terampil sehingga bisa mengupdate informasi setiap harinya lebih baik,
"Kami hanya mencoba berikan yang terbaik kepada masyarakat tenis. " ujarnya

Konsep RemajaTenis yang dilontarkan oleh penggagasnya August Ferry Raturandang yang dikenal sebagai AFR, tujuannya berikan pelayanan dalam suatu kegiatan turnamen agar lebih baik dibandingkan turnamen lainnya. Mempermudah didalam mendaftarkan dan juga memberikan informasi status peserta didalam suatu turnamen. Disebutkan pula sebenarnya semua ini mengacu kepada pelayanan turnamen internasional yang bisa diterapkan didalam turnamen nasional.
Tetapi didalam perjalanannya belum semua pihak ataupun pelaku tenis menerima dengan baik karena sudah terbiasa dengan pelayanan turnamen lainnya.
Sebagai contoh banyak yang mau mendaftar ditempat atau on-site sign-in yang sebenarnya sangat merugikan pelaksanaan dalam hal perencanaannya. RemajaTenis dikreasikan untuk lebih efisen bagi semua pihak.

Saat ini RemajaTenis cukup membantu Pelti didalam menjalankan program Kartu Tanda Anggota (KTA) Pelti. Seluruh peserta diminta agar memiliki KTA Pelti. Sehingga sudah merupakan komitmen RemajaTenis agar setia peserta yang diterima memiliki KTA Pelti. Jia belum punya masih diterima dengan catatan saat kehadiran dilapangan sudah membawa kelengkapan KTA tersebut yaitu fotocopy Akte Kelahiran dan pasfoto (2 x 3) dan panitia sediakan formulir KTA untuk dilengkapi dan langsung mendapatkan nomor KTA sehinga berhak ikuti turnamen RemajaTenis. "Jika ternyata ada yang lupa membawanya maka resikonya tidak boleh bertanding." ujarnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar