Rabu, 25 Januari 2012

RemajaTenis Harus Tertib

RemajaTenis, 25 Januari 2012. Sebagai tindak lanjut pelaksanaan RemajaTenis di tahun 2012, tim RemajaTenis akan mulai menerapkan aturan yang baik untuk kedua belah pihak. Pelaksanaan RemajaTenis di Solo sebagai contoh sudah mulai ditertibkan dalam hal administrasi. Tetapi dari internal RemajaTenis juga sudah menyadari kekurangannya didalam menerima pendaftaran selama ini. Beberapa masukan atau kritikan masuk ke RemajaTenis melalui penggagas RemajaTenis August Ferry Raturandang selama pelaksanaan RemajaTenis Solo-1 dilapangan tenis Manahan.
"Konsep RemajaTenis itu dibuat agar lebih efisien bagi kedua belah pihak baik peserta maupun pelaksana. Memang sulit merubah kebiasaan selama ini ke cara yang baru. Butuh waktu. Tapi kalau tidak dimulai sekarang tentunya kapan lagi. " ujar AFR kepada RemajaTenis.

Aturan yang diterapkan adalah pendaftaran melalui email dan SMS kesatu alamat dan entry fee ditransfer ke rekening bank. Hal ini hanya beberapa orangtua yang masih bertanya tanya. "Kalau bisa jalan yang lancar kenapa dipersulit." begitulah SMS yang diterima karena orangtua menganggap selama ini entry fee cukup dibayar ditempat. Tetapi setelah dijelaskan maksud dan tujuannya maka merekapun bisa menerimanya
.
Rencana RemajaTenis sebagai contoh pelaksanaan sistem baru ini cukup mendapatkan sambutan baik dari masyarakat tenis yang mengikuti RemajaTenis Solo-1 di Solo. Oleh karena itu untuk yang akan datang RemajaTenis sedang siapkan website baru sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada peserta RemajaTenis.

"Kami akan mencoba jika pendaftaran diterima setelah entry fee ditransfer. Tidak ada lagi penerimaan entry fee ditempat pertandingan. Bisa dibayangkan jika tetap dilakukan pembayaran ditempat itu makan waktu yang terbuang. Jadi harap maklum saja jika untuk RemajaTenis berikutnya, penertiban aturan harus dilaksanakan. Seperti entry deadline dan entry fee ditransfer. Kami siap kurang peserta tetapi RemajaTenis ini merupakan turnamen pembinaan maka disiplin merupakankeharusan. " ujar AFR kepada RemajaTenis.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar