Senin, 06 Februari 2012

Website baru dapat sambutan hangat

RemajaTenis, 6 Februari 2012. Sejak mulai 1 Februari 2012 diperkenalkan kepada masyarakat website resmi dari RemajaTenis yaitu www.Remaja-Tenis.com, tanpa disangka mendapatkan perhatian cukup baik dari masyarakat tenis yang sangat haus akan berita tenis. Hal ini terlihat dari jumlah kunjungan (visitor) yang bisa diketahui semua pihak karena dihalaman pertama atas kanan tercantum jumlah visitor yang setiap saat bisa bertambah. "Kami tidak menduga kalau perhatian terhadap situs baru kami. Sampai hari ini mendapatkan visitor sudah mencapai angka 2.000." ujar Rahayu MH.
Untuk memberikan informasi sebaik mungkin RemajaTenis akan aktip mencari informasi kegiatan tenis di Tanah Air sehingga berita atau gaung dari kegiatan tenis bisa terasa dari Sabang sampai Merauke. "Kami harus perkuat SDMnya sehingga bisa berlangsung dengan sempurna. Kami baru konsentrasi dengan beritanya dulu sedangkan yang lainnya seperti Peringkat , Kalender Turnamen, kami menunggu dari Pelti." ujar Rahayu MH kepada RemajaTenis.

Disampaikan pula sesuai dengan kehendak penggagas RemajaTenis, AFR maka tahun 2012 ditargetkan sampai 30 turnamen diberbagai provinsi. "Sudah dalam rencana bulan Maret RemajaTenis memasuki kota Palu, Padang dan Solo pada tanggal 23-25 Maret 2012." kata Rahayu MH. Penambahan kota dalam minggu yang sama berarti RemajaTenis akan menampung beberapa tenaga pelaksana selain tenaga Referee maupun petugas lainnya. "Bukan masalah karena PP Pelti mempunyai banyak tenaga Referee."


Permintaanpun mulai datang dari Temanggung (Jawa Tengah), Tegal (Mei). Tetapi keinginan AFR agar di Balipun sudah mulai mendapatkan respon dari petinggi olahraga setempat. Tidak luput pula kota Banjarmasin, Pontianak, Samarinda maupun Lampung dan Palembang udah dalam perencanaan. "Tinggal tunggu waktu saja." ujarnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar