Senin, 13 Februari 2012

RemajaTenis ke Payakumbuh

RemajaTenis, 14 Februari 2012. Pengembangan RemajaTenis di tahun 2012 akan berkembang sesuai dengan rencana dan penggagas RemajaTenis yaitu AFR. Terutama ditekankan keluar daerah daerah, karena di Jakarta kepastian setiap bulan tetap berjalan seperti biasanya. Daerah daerah yang sudah ada titik terang seperti Payakumbuh (Sumatra Barat), Palu.

Meningkatknya kegiatan turnamen khususnya yunior akan menambah semaraknya pertenisan didaerah khususnya dan Indonesia umumnya. Hal ini dikemukakan oleh Rahayu MH. Bahkan ada beberapa kota di Jawa yang sangat berminat diselenggarakan RemajaTenis seoerti Blora, Temanggung, Jember, Gresik. Bahkan akan disebarluaskan keiatan RemajaTenis disetiap pulau besar harus ada kegiatan RemajaTenis sehingga bisa merata.

Keberadaan RemajaTenis sangat diharapkan bagi petenis yunior seperti yang diungkapkan pelatih pelatih daerah yang aktip mengikuti turnamen RemajaTenis. Tawaran datang juga dari pihak Sportama untuk bekerjasama karena Sportama akan mengelar Masternya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar