Kamis, 16 Mei 2019

SINGAPORE: Jessy Rompies Lolos Kebabak Kedua

SINGAPURA, 16 Mei 2019 - Petenis Indonesia, Jessy Rompies (29 tahun) membuat kejutan di babak pertama turnamen ITF World Tennis Tour bertajuk Singapore Women’s 25 K di Kallang Tennis Centre, Singapura, Rabu (15/5/2019).
Jessy masukdengan fasilitas fasilitas wild card itu  menumbangkan  unggulan keenam asal Hongkong, Eudice Chong (WTA-395) . Jessy Rompies menang  melalui pertandingan rubber set  3-6 6-4 6-4.

“Setelah kalah di set pertama, saya mengubah strategi di set kedua dengan lebih banyak memberi bola-bola tinggi ke arah back hand lawan. Namun sesungguhnya, kami berdua sama-sama melawan teriknya cuaca di Singapura selama pertandingan. Sepertinya, siapa yang lebih tahan panas bakal keluar sebagai pemenang,” ungkap Jessy Rompies yang akrab disapa Echi itu.

Babak kedua, Kamis (16/5), Jessy Rompies  melawan petenis kualifikasi dari Thailand, Chompoothip Jundakate yang  menyingkirkan rekannya dalam slluad SEA Games 2019, Aldila Sutjiadi 1-6 6-3 6-3.
“Sudah pernah ketemu, saya kalah straight set darinya tiga tahun lalu di Hua Hin, Thailand. Tentu saja, sekarang saatnya membuat pembalasan,” tuturnya.

Tak hanya di nomor tunggal, Jesy Rompies  juga masih melaju di sektor ganda. Berpasangan  dengan Beatrice Gumulya, yang menempati unggulan teratas ajang yang menyediakan total hadiah 25.000 dollar AS itu masih terlalu perkasa bagi Sowjanya Bavisetti (India)/Zoe Kruger (Afrika Selatan). Beatrice Gumulya /Jessy Rompies  unggul telak 6-2 6-1.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar