Minggu, 05 Mei 2019

Petenis Tuan Rumah Gondol Juara

BANDUNG, 5 MEI 2019. Akhirnya ambisi  Joshua Eldridge Jusuf asal Bandung berhasil keluar sebagai juara tunggal putra KU-14 Remaja Tenis Bandung 2019 yang berlangsung di Lapangan Tenis Caringin, Bandung .Joshua menjadi juara setelah dalam laga final berhasil menang  dari petenis asal Kabupaten Bandung, Faikar Rafi 6-3 6-3 yang berasal dari Kabupaten Bandung.
” Saya layani main reli reli, dia tidak tahan dan mati sendiri. Asal fokus pasti bisa.” ujar Joshua setelah menerima hadiah pemenang.
Sementara lawannya Faikar mengaku staminanya terkuras karena memang latihan selama ini tak maksimal. ”Ya kekalahan ini membuat saya harus lebih serius berlatih,”kata Faikar yang menadari kekurangannya dalam persiapan menghadapi turnamen tenis.
Untuk KU 10, Raihan Somantri asal Karawang tampil sebagai juara setelah pada partai puncak mengalahkan Bixenta Adzkaa Feisal asal Jakarta, 8-2. " Saya sudah yakin menang" ujar Raihan yang aktip ikuti turnamen RemajaTenis di Jakarta
Tidak luput pula petenis tuan rumah lainya, Kaycee Tjandradjaja berhasil menjadi juara untuk KU-12 setelah di final mengalahkan Bryan Wilson Purnama  dari Bandung, 9-7. Setelah menang dengan adu pukulan dilapangan cukup ruwet dan keduanya tidak mau kalah sebagai atlet tenis dilapangan tenis,, Kaycee langsung mentraktir rekan-rekannya dengan makan ayam goreng.

”Terima kasih Tuhan yang bisa memberikan kesempatan untuk saya menjuarai turnamen ini,”ujar Kaycee.
Pada KU-12 putri, petenis asal Bandung,Anjali Kirana Junarto tampil sebagai juara setelah menaklukkan unggulan utama asal Jakarta, Clarinta Kyars Feisal 8-0.
Bintang tuan rumah Shinar Zahra keluar sebagai juara KU-14 setelah kalahkan rekannya sekota Sabrina Adia Putri 6-1 6-1. ” Memang Shinar lebih bagus dari saya. ” komentar Sabrina.
Laga final tunggal putra  KU-16 dimenangkan oleh Fitra Yudha Aksa (Tangsel) setelah kalahkan Dzaky Assidi (Tangerang) 6-1 6-1. Shelma Revahia Dinia dari Cirebon menjadi juara untuk KU-16 putri. Revahia di final menekuk pemain asal Bandung, Fauziah Wahudin asal Bandung, 8-0, 6-1.
Untuk KU-18 putra, dimenangi Rifky Ananda Somantri asal Karawang setelah kalahkan Rio Rudiansyah asal Garut dalam laga akhir, 6-0 6-1.Pada KU-10 putri, gelar juara dipegang oleh Maula Sa’ya asal Banten yang di final kalahkan Sheika Adekyna Soares asal Banten.
Dengan berakhirnya Remaja Tenis di kota Bandung menutup kegiatan sebelum memasuki bulan Ramadan.
August Ferry Raturandang selaku promotor Remaja Tenis menyampaikan, RemajaTenis tetap konsisten digelar selama masih ada petenis yunior.
” Kami dukung program Pelti di Indonesia dengan menggelar turnamen yunior sebanyak mungkin .” ujar August Ferry Raturandang.
Satu satunya penyelenggara TDP Nasional yang telah memasuki tahun ke 10 dan telsh mencakuo ke 23 Provinsi di Indonesia. : Ini bentuk kepedulian kami terhadap pembinaan tenis di Indonesia. Harapan kami agar rekan rekan lainnya juga bisa terpicu ikuti kegiatan ini dengan menggelar turnamen tenis diseluruh Indonesia. Tidak perlu terpukau dan terlena dengan masa lampau, karena kita akan hadapi masa depan tenis." ujar Opa AFR setelah selesai acara pemberian hadiah kepada pemenang dilapangan tenis Caringin. " Manfaatkanlah fasilitas lapangan tenis Caringin ini dengan maksimal. Sayang jika minim kegiatan disini."  Dikatakan pula setelah Lebaran diselenggarakan kembali di Jakarta. ( Foto: Pemenang KU 14 Putra, Putri 16 dan Putri 14 tahun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar