Sabtu, 18 Mei 2019

Beatrice Gumulya/Jessy Rompies Juara di Singapore

SINGAPORE , 18 Mei 2019. Kiprah  petenis Indonesia Beatrice Gumulya terhenti pada semifinal nomor tunggal. Gagal di tungal tetapi memetik hasil juara disektor ganda berpasangan dengan rekannya angota tim nasional SEA Games 2019 Manila di Kallang Tennis Centre, Singapore.
Beatrice Gumulya harus mengakui keunggulan  petenis Rusia Valerie Savinykh 0-6, 3-6. sehingga terhenti langkahnya ke final tunggal putri.
Namun pada final nomor ganda yang digelar berikutnya, Beatrice bersama Jessy yang menjadi unggulan teratas akhirnya membuktikan diri meraih gelar dengan menundukkan pasangan unggulan ketiga Rutuja Bhosale (India) dan Abigail Tere-Apisah (PNG) 6-4, 0-6, 10-6.
Jessy mengaku diset kedua lawannya lebih agresif sehingga kalah 0-6. . “Yang penting bisa kembali fokus di super tie break. Meski sempat ketat sampai dengan 6-6, kami bisa tuntaskan,” ujarnya.

“Tapi kunci kemenangannya di super tie break karena bisa fight dan stay positive. Take the risk and stay focus point by point," ujar Jessy.
Selanjutya me=kedua petenis Indonesia ini kembali dulu ke Jakarta, untuk  mempersiapkan diri mengikuti turnamen WTA $ 125,000  di Kroasia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar