Rabu, 23 Maret 2011

Tami Grende Unggulan Utama

RemajaTenis, 23 Maret 2011. "Kans petenis tuan rumah cukup besar." ujar August Ferry Raturandang Wakil Sekjen PP Pelti kepada RemajaTenis. Hasil undian hari ini di Pusat tenis Kemayoran, petenis andalan tuan rumah asal Bali Tami Grende diposisikan sebagai unggulan pertama tunggal putri ITF Jubilee School 14 U Asian Champs Group 1 yang berlangsung mulai besok di Pusat Tenis Kemayoran. Sedangkan keempat rekannya yang lain mendapatkan bye adalah Rifanty Dwi Kahliani asal Bandung, Deria Nur Haliza , Octavia Ayu Dewi asal Blora dan Anggun Ferananda asal Pati.

Rifanty Dwi K akan menghadapi unggulan 14 asal Chinese Taipei dibabak kedua, Deria Nur Haliza ketemu unggulan 15 asal Korea Choi Suyeon, Octavia Ayu Dewi ketemu unggulan 16 asal Myanmar Win Niar, Anggun Ferananda ketemu unggulan 9 asal India.

34 Peserta putri berasal dari China, Uzbekistan,India, Thailand, Hongkong, Phillipines, Korea, Chinese Taipei, Myanmar, Kazakstan, Srilangka, Singapore dan Indonesia akan dipertandingkan dalam 2 kali untuk memperebutkan 4 tempat terbaik agar terpilih ikuti ITF Team Tour ke Eropa selama 5 minggu dengan beaya dari ITF. Demikian menurut Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang .

Sedangkan kans Indonesia akan berhasil dengan andalannya Tami Grende bisa terpilih ikuti ITF Team Tour tersebut. “Kans petenis Indonesia masuk 4 besar sangat besar bagi Tami Grende.” Ujar August Ferry Raturandang.

Turnamen ITF Jubilee School 14 U Asian Champs ini akan dibuka oleh Ketua Umum PP Pelti hari ini pukul 09.00 di stadion tenis Kemayoran Jakarta, berlangsung sampai tanggal 3 April 2011. Selama 2 hari peserta diperkenalkan dengan salah satu alat musik tradisionil Indonesia yaitu Angklung di Jubiee School. Dengan diselingi kebudayaan membuat perbedaan pelaksanaan turnamen ini dibandingkan negara lain

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar