Kamis, 31 Maret 2011

3 petenis tuan rumah menang

RemajaTenis, 31 Maret 2011. Tiga petenis tuan rumah menang hari ini ditunggal ITF Jubile School 14 U Asian Champs yang berlangsung di Pusat Tenis Kemayoran. Sedangkan yang lainnya kalah dari lawan lawannya. Tami Grende berhasil ke babak kuarter final setelah kalahkan lawannya asal India Devanshi Bhimjiyani dalam dua set, 60 64. Sedangkan dua petenis lainnya menang dibabak konsolasi yaitu Anggun Fernanda asal Pati yang mengalahkan petenis Singapore Geraldine Ang 54(2) 41, begitu juga petenis putra Achad Imam Ma'ruf asal Bantul kalahkan petenis Filipina Christian San Andres 45(0) 41 53.
Petenis tuan rumah lainnya, Deria Nur haliza dibabak utama gagal ke kuarter final karena kalah dari petenis Uzbekistan Yana Kohn 26 57, dan Tio Juliandi Hutahuruk asal Bandung kalah dari petenis Hongkong Li Hei Yin 04 35, Arthur Maruli Hutabarat (DKI) kalah dari petenis Filipina Eric Olivarez Jr 35 35. Akbar Hasian Hasibuan asal Slawi kalah dari petenis Banglades Hossain Delwar 04 54(5) 24.

Besok Tami Grende selaku unggulan 1 ditantang petenis asal Chinese Taipei Huang En-Pei , unggulan 2 asal Uzbekistan Arina Folts jari ini mengalahkan petenis Myanmar Win Nier 61 63, besok Folts ditantang oleh petenis Thailand Dharuti Venugopal yang hari ini menang dari petenis Korea Choi Suyeon unggulan 6.

Turnamen ITF Jubilee School 14 U Asian Champs berlangsung di Pusat Tenis Kemayoran Jakarta sejak 24 Maret - 3 April 2011. Kegagalan petenis tuan rumah menurut pengamat tenis August Ferry Raturandang disebabkan leahnya fisik. Karena turnamen ini setiap hari setiap petenis bertanding dua kali. Jadi sejak babak pertama setiap pemain sudah bertanding sampai saat ini 12 kali. Hal ini belum pernah dialami oleh petenis tuan rumah yang minim pengalaman bertanding internasional. "Jadi tidak heran melihat kekalahan petenis tuan rumah kecuali Tami Grende yang lebih berpengalaman di turnamen internasional." ujarnya kepada RemajaTenis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar