Kamis, 10 Maret 2011

RemajaTenis Jakarta-2 siap digelar

RemajaTenis,10 Maret 2011. Persiapan pelaksanaan turnamen nasional RemajaTenis besok 11 Maret 2011 telah dilaksanakn dengan baik, undian maupun jadwal pertandinganbesok sudah diumumkan sehingga peserta sudah bisa mengatur kedatangannya. Menurut Rahayu M Hartati selaku Direktur Turnamen, acara besok tanpa acara pembukaan tetapi langsung peserta yang sudah dijadwalkan main pertama sudah harus langsung melapor kehadirannya ke Referee Pardjan, sehingga bisa dipertandingkan langsung.
Pertandingan besok dimainkan mulai pukul 09.00 di lapangan tenis EliteClub Epicentrum Jakarta. Tetapi ada 2 lapangan baru digunakan setelah pukul 10.00. "Kami ditanya lokasinya karena banyak peserta juga berasal dari luar kota sehingga baru pertama kali ke EliteClub Epicentrum yang memiliki 9 lapangan terbuka dan 2 lapangan tertutup."ujar Rahayu. Dikatakan pula bola yang digunakan adalah bola DUNLOP.Disampaikan pula kategori TDP RemajaTenis ini sesuai dengan SK PP Pelti adalah kategori J-5

Selaku Referee, Pardjan terlihat sibuk dengan banyaknya permintaan untuk dimainkan sore hari karena masih sekolah. Yang membuat repot setelah diundi dan order of play sudah dibuat masuklah permintaan tersebut. " Waduh susah lagi kalau saya merubahnya dan sudah dibuat Order of play bahkan sudah diumumkan." ujar Pardja kepada RemajaTenis.
Selanjutnya Rahayu menyatakan kalau banyak peserta yang merupakan muka muka baru di RemajaTenis. " Ini berarti makin banyak lagi petenis usia muda." ujarnya.

Turnamen Nasional RemajaTenis Jakarta-2 tahun 2011 diselenggarakan berkat kerjasama dengan EliteClub Epicentrum, mulai tanggal 11-13 Maret 2011 dengan mempertandingkan Tunggal putra dan putri Kelompok Umur 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun dan 16 tahun.
Sebenarnya disiapkan pula kelompok umur 18 tahun, tetapi yang mendaftar hanya 2 peserta sehingga dibatalkan. Hal yang sama dengan kelompok umur 10 tahun putri sehingga tidak dipertandingkan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar