Minggu, 15 Agustus 2010

Youth Olympic Games: Grace Sari Gagal


RemajaTenis,15 Agustus 2010. Petenis andalan Indonesia di ajang Youth Olympic Games 2010 di Singapore, Grace Sari Ysidora gagal melaju kebabak kedua setelah dikalahkan oleh petenis asal Ceko Dennisa Allertova dalam 2 set lansgung 63 62.Pertandingan ini berlangsung di lapangan tenis Kellang Singapore. Petenis Indonesia belum bisa menunjukan prestasinya karena begitu ketatnya persaingan tenis dunia sehingga kesempatan bagi Grace untuk mengasah keterampilannya masih belum berhasil menmbus dominasi Eropa.

Setelah gagal di tunggal, Grace masih ada kesempatan bertanding di ganda putri berpasangan dengan petenis Thailand Khumkhum.
Pertandingan yang diimulai hari ini 15 - 28 Agustus diikuti 64 putra dan 64 putri dari 39 negera diseluruh dunia ini.

Harapan tuan rumah Singapore Stephanie Tan ikut bersama Grace gagal melaju kebabak kedua setelah dikalahkan oleh Daria Gavrilova asal Russia 62 63. walaupun dukungan penonton belum bisa mengangkat prestasi petenis tuan rumah.

“ Saya terpanggil dengan dukungan penonton yang mendukung saya. Saya banga terpilih ikut Youth Olympic Games " kata Stephanie .

Gavrilova akan berhadapan dengan unggulan utama Elina Svitolina asal Ukraina dibabak kedua setelah Elina mengalahkan petenis Germany Anna-Lena Friedsam 62 46 61

Tidak ada komentar:

Posting Komentar