Rabu, 04 Agustus 2010

Banyak Petenis Belum punya KTA Pelti

RemajaTenis, 3 Agustus 2010. PP Pelti telah membuat persyaratan ikut serta disetiap TDP Nasional dengan mencantumkan harus memiliki Kartu Tanda Anggota Pelti sebagai pengganti dari fotocopy Akte Kelahiran maupun Buku Rapor dan telah dicantumkan di Ketentuan TDP 2010, tetapi didalam pelaksanaan belum terlaksana dengan maksimal. Hal ini dikemukakan oleh Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang kepada RemajaTenis. Untuk itu RemajaTenis akan membantu PP Pelti didalam menjaring peserta TDP RemajaTenis dengan menganjurkan setiap peserta melengkapinya. Dikatakan pula jika belum punya KTA Pelti setiap peserta diminta membawa fotocopy Akte Kelahiran dan 1(satu) bh pasfoto dan nanti mengisi formulir pendaftaran KTA Pelti yang akan disediakan penyelenggara.

Menyadari hal ini, dari data peserta yang mendaftar RemajaTenis tanggal 6-8 Agustus mendatang di Pusat Tenis Kemayoran, banyak sekali peserta yang sudah sering ikuti Turnamen belum memiliki nomor KTA tersebut. Bahkan yang telah mempunyai PNP (Peringkat Nasional Pelti) masih banyak belum memiliki KTA tersebut. Ini merupakan PR bagi PP Pelti agar ketentuan yang telah dibuatnya dijalankan dengan benar.
August Ferry Raturandang sendiri mencoba mengatasi masalah ini selain banyak masalah lainnya disetiap penyelenggaraan turnamen nasional.

Peserta RemajaTenis yang diselenggarakan 6-8 Agustus 2010 di Jakarta cukup menarik perhatian petenis yunior yang datang dari Pematang Siantar, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Belitung, Banjarmasin, Bontang , Manado, Bali, Semarang, Bantul (DIY), Bandung, Subang, Karawang, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, Cilegon dan Jakarta.
Penyelenggara telah siapkan dengan acara khusus KU 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun sign-in Jumat 6 Agustus 2010 mulai pukul 10.00-14.00 dan setelah itu diundi setelah selesai sign-in dan KU 10 tahun putra dimainkan mulai pukul 14.00 di 10 lapangan yang tersedia.
Direncanakan tunggal putra KU 10 tahun dimainkan lebih dulu dan dilanjutkan KU 10 tahun putri. Setelah itu KU 12 tahun putra dan diteruskan KU 14 tahun putra dan seterusnya. Pertandingan diperkirakan hari pertama sampai pukul 20.00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar