Senin, 30 Agustus 2010

Beberapa perubahan komposisi PNP 14 tahun dan 16 tahun

RemajaTenis, 30 Agustus 2010. Melejitnya peringkat petenis DKI Arthur Maruli Hutabarat asal klub BNTP asuhan pelatih Bunge Nahor, terlihat di PNP KU 14 putra yang akan dikeluarkan PP Pelti tanggal 1 September 2010. Bulan lalu PNP Arthur diposisi 7 naik ke posisi No. 5 menggeser kedudukan petenis Pati Bagas Pratama yang turun keposisi No. 7, dan juga Raheta Riki Ardiansyah dari posisi No. 9 melorot ke No. 12.
Sedangkan empat besar PNP tetap sama yaitu Nomor 1 adalah Jefri Wiranda dari Padang diikuti oleh petenis DKI yaitu Armando Soemarno DKI , Jeremy Nahor dan Nomor 4 adalah Dimas Par Para dari Bantul. Jumlah petenis yang menempati PNP KU 14 putra bertambah, jika bulan lalu hanya 151 dan sekarang menjadi 170.
Keberadaan TDP RemajaTenis diberbagai daerah sangat membantu peringkat nasional petenis daerah luar Jawa. "Ini salah satu tujuan kami selenggarakan RemajaTenis didaerah daerah agar petenis daerah terangkat ke tingkat nasional dalam prestasinya diwujudkan di Peringkat Nasionalnya." ujar Rahayu M.H selaku koordinator TDP RemajaTenis.
Di sektor putri ada perubahan komposisi 10 besar dengan naiknya beberapa petenis seperti Hanifah Nur Hasanah asal Bantul yang bulan lalu hanya diposisi 6 bisa naik ke No.4. Begitu juga petenis asal Bandung Kamili Abriani yang bulan lalu posisi di No. 12 sekarang masuk ke No. 9. Kedudukan 10 bear terdiri dari Deria Nurhaliza (Purwodadi) diikuti Oktava Ayu Dewi asal Blitar, Septiani Ratna Hapsari (Jepara), Hanifah ur Hasanah, Rifanti Dwi Kahfiani asal Bandung, Harua Hirata (Bandung), Agustin Pangestu Palupi (DKI), Devi Hasan (DKI), Kamili Abriani (Bandung) dan Diandra Berliana (DKI). Penambahan petenis di PNP putri ini hanya sedikit, dibulan lalu tercatat 73 petenis dan sekarang menjadi 78 petenis.

Perubahan komposisi peringkat dikelompok 16 tahun dengan naiknya peringkat dari petenis asal Kalimantan Timur Arif Rahman ke posisi No. 3 dari posisi No. 6 bulan lalu. Ini berkat keluarnya Arif sebagai juara RemajaTenis di Jakarta dalam rangka HUT August Ferry Raturandang. Masuk kedlam 10 besar adalah Wisnu Adi Nugroho di No. 8 dari No. 11, begitu pula Achmad Maulana Bizuri asal Tarakan naik ke No. 9 dari No. 12. Lutfi Anggara dari Semarang ke No. 10 dari No. 13. Yang mental keluar dari 10 besar adalah Fahmi Seff asal Tegal melorot ke No. 11 dari No.7. hal yang sama dialami Ibrahim Unggulaga dari No. 3 turun ke No. 6.
Untuk putri 16 tahun, terjadi pergeseran peringkat. Bulan lalu Idhun Safa'ati asal Pati No. 1 turun ke No. 3Yang keluar dari 10 besar adalah Laksmi Nuraningsih asal Tegal dari No. 9 turun ke No. 12.
Yang naik peringkatnya adalah Suryaningsih dari no. 10 menjadi No. 9, begitu pula Hanemas Pangestu dari No. 11 naik ke No. 10
Jumlah petenis putra bertambah sedangkan putri tetap sama yaitu 58 dan putra dari 97 menjadi 109.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar