Senin, 23 Agustus 2010

Training Camp lanjutan khusus 10 tahun dan 12 tahun

RemajaTenis, 23 Agustus 2010. Kegiatan yang cukup menarik perhatian setelah Lebaran adalah kembalinya pelatih ITF Suresh Menon untuk mengevaluasi petenis yunior khususnya kelompok umur 10 tahun dan 12 tahun, sebagai tindak lanjut kegiatan training camp beberapa bulan lalu di Jakarta. Hal ini dikemukakan oleh Suresh Menon melalui email kepada August Ferry Raturandang setelah berdiskusi dengan Ketua Umum PP Pelti Martina Widjaja disela sela Youth Olympic Games di Singapore.

Beberapa bulan silam kegiatan ini dilakukan oleh PP Pelti dengan mengundang pelatih ITF asal Malaysia didampingi pelatih fisik asal Australia. Diundang 20 petenis cilik yang dipilih dari Dompu (NTB), Palu (Sulteng), Makassar, Balikpapan, Palangka Raya, Banjarmasin, Semarang, Pati, Bandung dan Jakarta. Kemudian dari 20 peserta ini disaring menjadi 9 petenis yang dilanjutkan latihan dilakukannya.

Untuk mendatang seperti yang dikemukakan 9 petenis yang sudah lulus seleksi beberapa bulan lalu akan diundang kembali dan digabung dengan muka muka baru lagi yang akan dipilih oleh Suresh sendiri melalui kegiatan kompetisi. Tetapi sesuai email Suresh disebutkan 9 petenis yang lalu juga akan diikut sertakan dalam suatu kegiatan turnamen tanggal 17-19 September bersama sama calon calon lainnya. Alasannya untuk mengevaluasi kembali selama beberapa bulan ini hasilnya. Jika tidak ada peningkatan dan bahkan penurunan maka tidak dimasukkan dalam camp yang dimulai 20-29 September 2010. Untuk itu diharapkan petenis cilik dari seluruh Nusantara bisa mengikutinya. August Ferry Raturandang sendiri akan membantu dengan selenggarakan turnamen khusus KU 10 tahun dan 12 tahun pada tanggal 17-19 September 2010 di Kemayoran, dengan label Piala Ferry Raturandang .
Training camp mulai 20-29 September 2010 di Ragunan, tempat kediaman Ketua Umum PP Pelti Martina Widjaja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar