Sabtu, 21 Agustus 2010

Pelti Jatim Menjaring Pelatih

RemajaTenis, 21 Agustus 2010. Menghadai Pekan Olahraga Tenis yang diselenggarakan oleh PP Pelti diakhir Oktober 2010, Pengprov Pelti Jawa Timur sudah mulai menjaring atlit aupu pelatihnya. Tejaring dua nama pelatih menjadi kandidat utama, yakni Faizal dan Bonit Wiryawan.

Masuknya nama Bonit cukup mengejutkan. Sebab ini adalah pengalaman pertama mantan petenis andalan Jatim setelah mengakhiri karier sebagai petenis tahun 2008 silam. Meski tergolong muda, banyak kalangan berkomentar positif mengenai kualitas Bonit.

Sekretaris Pengprov Pelti Jatim, Irmantara Subagio mengakui Bonit layak menjadi pelatih tim Puslatda. Apalagi saat ini Bonit menangani tim pelatnas putra proyeksi SEA Games 2011. "Kita sudah melakukan inventaris baik pelatih maupun atlet," kata Irmantara.

Sebetulnya nama Faizal sudah lama memoles tim tenis Jatim, baik putra maupun putri. Hanya saja prestasinya tidak terlalu bersinar. "Memang beliau tidak otomatis memegang. Kita baru melakukan inventaris nama-nama pelatih," sambung pria yang akrab disapa Ibag ini.

Sejalan dengan itu, Pengprov Pelti Jatim berencana melakukan gerak cepat untuk memanggil atlet-atlet berusia di bawah 19 tahun. Nantinya dari seluruh nama yang masuk, akan diseleksi hingga mengerucut menjadi delapan atlet, terdiri dari empat petenis putra dan empat putri.

Adapun sejumlah petenis yang sudah terjaring di antaranya Al Humayra Dorida (Surabaya), Meutia Sabrina (Gresik), Weny P (Jember), Sisca Budi (Blitar). Dua petenis putra Ragunan sudah pasti terpanggil, serta Mario Aji (Sidoarjo) dan Prisca Titan (Kediri). Selain itu masih ada M.Arsela (Sidoarjo), Indra Utomo (Surabaya) yang juga memiliki peluang ikut seleksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar