Senin, 09 Agustus 2010

REMAJATENIS: Petenis Luar Kota kuasai RemajaTenis


Jakarta, 8 Agustus 2010. Pemenang kelompok putra Turnamen Nasional RemajaTenis dikuasai oleh petenis luar kota Jakarta. Keluar sebagai juara tunggal putra kelompok umur 10 tahun petenis Bogor M.Althaf Dhaifullah AlBaihaqi yang difinal mengalahkan petenis Tangerang Odeda Muhammas Arazza 60. Sedangakn semifinalis adalah James Ricy Sudibyo (DKI) dan Muhamad Adhitya (DKI). Begitu pula kelompok 12 tahun keluar sebagai juara petenis Bandung Moh.Miftahul Fallah yang berhasil mengalahkan petenis tuan rumah Elfiando Firmansyah difinal 85.Keluar sebagai semifinalis adalah Fikri Luthfi (Karwan) dan Haekal Ramadhan (DKI). . Sebagai juara consolaton Harrison Soegiarto (DKI).
Sedangkan kelompok 14 tahun petenis kembar asal Lampung menguasai final , Muh. Faisal Rizki mengalahkan saudara kembarnya Muh.Faisol Rizka 60 63. Semifinalis adalah Arthur Maruli Hutabarat (DKI) dan Yoga Argiansyah (Depok). Juara consolation adalah Harbie Kurnia (DKI). Untuk juara kelompok 18 tahun, keluar sebagai juara petenis asal Pematang Siantar Alfonso Rianta Bangun yang mengalahkan petenis Pekanbaru Suardi Siregar 84. Untuk kelompok 16 tahun keluar sebagai juara Arief Rahman (Bontang) yang difinal mengalahkan Armando Soemarno (DKI)75 62. Semifinalis adalah Ivan Setiawan (Bogor) dan Davin Hanggodo (DKI). Keluar sebagai juara Consolation adalah Fahrur Rozi (Pekanbaru).
Untuk kelompok putri, seluruhnya dikuasai petenis luar kota Jakarta , dan tuan rumah hanya berhasil menguasai kelompok umur 16 tahun, Suryaningsih yang berhasil mengalahkan petenis Bandung Annisa Tulus W di final 63 64. Sebagai semifinalis adalah Hanemas Pangestu (DKI) dan Agustine Pangestu Palupi (DKI) Untuk kelompok umur 10 tahun putri, petenis cilik asal Bandung Samantha JK Nanere keluar sebagai juara setelah difinal mengalahkan petenis tuan rumah Fitriani Sabatini 63, sebagai semifinalis adalah Ditha Latuheru (DKI) dan Fitriana Sabrina (DKI). Kelompok 12 tahun keluar sebagai juara petenis Kudus Hanna Levina yang berhasil mengalahkan petenis tuan rumah Sabrina Sobirin 84. Sebagai semifinalis adalah Joleta Budiman (Bandung) dan Safira Nadhila asal Tangerang. Sebagai juara consolation adalah Permata Hajjarianti (Bogor). Kelompok 14 tahun , petenis asal Bantul DIY, Hanifah Nur Hasanah keluar sebagai juara setelah di final mengalahkan petenis Bandung Rifanty Dwi Kahfiani 63 62, dan semifinalis Setia Indri Harti (Malang) dan Kamili Abriani (Bandung). Juara consolation adalah Pramesti Cahyani Hedhi Ningsih asal Belitung. Penyerahan hadiah langsung diberikan oleh pemekarsa RemajaTenis August Ferry Raturandang yang juga Wakil Sekjen PP Pelti.

Turnamen nasional RemajaTenis yang merupakan salah satu program PP Pelti, telah berlangsung sejak 6-8 Agustus 2010 di Pusat Tenis Kemayoran Jakarta. Diikuti oleh 185petenis dari Pematang Siantar , Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Belitung, Banjarmasin, Kaltim, Manado, Bantul, Malang, Blora, Kudus, Bandung, Cianjur, Subang, Karawang, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang dan Jakarta. Satu satunya petenis asing berasal dari Polandia yang sedang berlibur ke Bali dan gagal ke semifinal setelah dipatahkan petenis Bontang Arief Rahman.

Akibat turunnya hujan yang tidak bersahabat sehingga terganggunya pertandingan sehingga RemajaTenis dipindahkan ke lapangan indoor di Pusat Tenis Kemayoran pada hari Sabtu 7 Agustus 2010. Akibat kekurang hati hatian berjalan diwaktu malam sambil telpon, Reza Wiratama jatuh disaluran air dihalaman Pusat Tenis Kemayoran. Akibatnya Reza harus menjalani 30 jahitan di paha kirinya. Dan Reza tidak bisa meneneruskan pertandingannya yang harus menghadapi Davin Hanggodo di kuarter final KU 16 tahun.
Kegiatan RemajaTenis akan dilanjutkan setelah bulan Ramadhan selesai yang diperkirakan tanggal 24-26 September 2010 di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar