Senin, 23 Agustus 2010

UFO seri 1 digelar di Surabaya

RemajaTenis, 23 Agustus 2010. Setelah Lebaran, aktivits tenis tidak berhenti. Khususnya turnamen nasional yunior diselenggarakan di Surabaya, tepatnya dilapangan tenis Brawijaya pada tanggal 24-26 September 2010.
Turnamen nasional yunior itu berlabel UFO seri 1 mempertandingkan kelompok umur 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan 16 tahun.
Hal ini dikemukakan oleh Direktur Turnamen Bonit Wiryawan kepada RemajaTenis hari ini pertelpon.
Akhir tahun 2010, UFO akan digelar 3 seri. Bonit telah melaporkan keinginan ini ke PP Pelti, dan Johannes Susanto ketua Bidang Pertandingan PP Pelti menyambut baik kehadiran TDP Nasional UFO ini, karena tahun lalu sudah berhasil mengelar turnamen sejenis di Surabaya.
Sebenarnya sudah dijadwalkan seri keduanya tanggal 29-31 Oktober 2010 tetapi waktu tersebut bertepatan dengan Pekan Olahraga Tenis di Jakarta, sehingga atas anjuran PP Pelti agar tidak berbenturan waktunya." Kami akan atur waktu yang lain." ujarnya.

Bakrie di Jogja
Berita dari Jogja, turnamen nasional yunior Bakrie digelar dikota Gudeg Jogjakarta pada tanggal 4 - 10 Oktober 2010 diselenggarakan oleh Bakrie bekerjasama dengan Pengkot Pelti Jogjakarta. Hal ini disampaikan oleh pelaksana TDP Bakrie Tony Sangitan kepada RemajaTenis. Untuk tahun 2010 Bakrie sudah selenggarakan dua seri sebelumnya di Pekalongan dan Jember di bulan Juli 2010, dan di Jogja memasuki seri ketiga. Direncanakan pula Masters Bakrie dibulan Oktober 2010 yang waktu yang tepat sedang dirundingkan dengan PP Pelti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar