Senin, 02 Agustus 2010

Peserta Pekan Olahraga Tenis di Jakarta

RemajaTenis, 2 Agustus 2010. Belum semua provinsi mengirimkan konfirmasi keikut sertaan Pekan Olahraga Tenis yang akan diselenggarakan oleh PP Pelti tanggal 23-31 Oktober 2010 di Pusat Tenis Kemayoran. Hal ini dikemukakan oleh Wakil Sekjen PP Pelti kepada RemajaTenis. Dikatakan pula Pengprov Pelti yang sudah berikan konfirmasi keikutsertaannya adalah N.A.D, Sumatra Utara, Bangka Belitung, Bengkulu, Sumatra Selatan, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Papua, Bali, Nusa Tenggara Barat, D.I.Y, Jawa Tengah, Banten, DKI Jakarta.

Sebagai hasil Rakernas Pelti 2010 bulan Februari lalu di Jakarta, salah satu keputusan adalah persyaratan peserta Pekan Olahraga Nasional 2010 di Riau yaitu usia 21 tahun sehingga mengantisipasi hal tersebut maka PP Pelti hendak membenahi pembinaan atlet didaerah agar siap menghadapi PON dengan hasil pembinaan sendiri maka diselenggarakan mulai tahun 2010 Pekan Olahraga Tenis dengan kelompok umur 14 tahun dan 19 tahun.
Setiap Pengprov Pelti bisa kirimkan tim putra dan putri baik di kelompok umur 19 tahun dan 14 tahun. Setiap tim terdiri dari 3-4 pemain putra maupun putri. Selain beregu akan dipertandingkan perorangan yang juga merupakan wakil dari Pengprov Pelti. " Ini sebagai simulasi menghadapi PON sehingga sistemnya digunakan seperti POBN." ujarnya.

Disamping itu pula PP Pelti akan mensosialisasikan pembinaan KU 10 tahun dengan mempertandingkan perorangan baik tunggal dan ganda KU 10 tahun yang akan menggunakan bola dengan tekanan 75 %. Waktu pelaksanaan sama yaitu 23-31 Oktober 2010 ditempat yang sama yaotu Pusat Tenis Kemayoran Jakarta.

TDP Nasional Yunior UFO di Surabaya.
Dari Surabaya mendapatkan konfirmasi akan diselenggarakan kembali Turnamen nasional yunior UFO pada tanggal 24-26 September 2010. Tempat pertandingan di Lapangan tenis Brawijaya Surabaya. Informasi ini diberikan oleh Bonit Wiryawan kepada RemajaTenis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar