Jumat, 13 Agustus 2010

ATF 14 U series di Jakarta

RemajaTenis,13 Agustus 2010. Kesempatan diberikan untuk petenis usia dibawah 14 tahun merasakan kompetisi internasional dinegeri sendir bisa terealiser. Karena direncanakan oleh Asian Tennis Federation (ATF), Indonesia sebagai tuan rumah salah satu seri KU 14 tahun pada tanggal 8-13 Nopember 2010 di Kemayoran Jakarta. Turnamen ini yang akan mendapat dukungan dari Jubilee School yang setiap tahun tidak pernah absen selaku sponsor tetap tenis Indonesia sehingga judulnya nanti menjadi ATF Jubilee School Asian Champs 2010.

Konfirmasi waktu pelaksanaan kegiatan ini didapat dari Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang yang telah berhubungan langsung dengan Ajay Pathak Director ATF di Manila, sehingga kekuatiran pelaksanaannya tidak perlu dikuatirkan. Beberapa hari lalu August Ferry Raturandang mendapatkan tilpon dari salah satu pelatih yang menanyakan masalah jadi tidaknya kegiatan ATF 14 U series ini di Jakarta, karena sampai hari ini belum keluar diwebsite ATF.
"Kami akan kirim secepatnya factsheetnya ke ATF sehingga segera diterbitkan di webste ATF." ujar AF Raturandang kepada RemajaTenis.

RemajaTenis di Sampit
Ada keinginan pengembangan turnamen keluar daerah akan terealiser setelah ada penjajagan dengan pihak tuan rumah. Hal ini dikemukakan oleh ahayu MH kepada RemajaTenis. " Kami sudah kontak salah satu rekan tenis di Sampit yang bersedia kota Samit selaku tuan rumah Turnamen nasional RemajaTenis. Direncanakan tanggal 30 Sept-3 Oktober 2010." ujarnya. Tetapi selanjutnya masih tunggu konfirmasi akhir beberapa hari lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar