Jumat, 21 Mei 2010

Youth National Training Camp dimulai



RemajaTenis,21 Mei 2010. Hari ini tepatnya pkl 07.00 dimulainya Youth National Training Camp di Ragunan Jakarta. Hadir dalam acara training camp khusus KU 10 tahun dan 12 tahun ini August Ferry Raturandang Wakil Sekjen PP Pelti, Slamet Utomo Wakil Ketua Bidang Pengembangan PP Pelti, Hudani Fajri Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Daerah PP Pelti dan Amin Pujanto Humas PP Pelti di lapangan tenis kediaman Ketua Umum PP Pelti Martina Widjaja.

Telah masuk 19 petenis dari 20 tempat yang disediakan dari Balikpapan (Indra Wahyu Anshari, Safitri Liani Alimin dan Nurul Lamria Hutabarat), Dompu NTB (Imam Triadi),Donggala (Firdaus), Makassar (Rini Puspita Sari), Palangka Raya (Elma Malinda), Banjarmasin (M.Reza Fahriadi), Semarang (Stefano Wirawan, Manggi Wardoyo, Ivan Dwi Hascaryo) Pati (Patrick Imanuel), Bandung (Joleta Budiman,Samantha Nanere,C.Alvin Edison), Tangerang (Safira Nadhila), Jakarta (Giorgio Soemarno, Patricia Imanuela,Shamira Azahra). Sedangkan dari Pekanbaru Viviani Luthiah baru akan masuk sore ini.

Tepat pukul 07.00 , peserta lansgung diikutkan dalam acara Stretching langsung dipimpin oleh Robert Ballard didampingi olh Alex Taufik, dan setelah pukul 08.00 dilanjutkan dengan pengujian International Tennis Number (ITN) dilakukan oleh Hudani Fajri.

Terlihat peserta cukup anthusias menjalankan program tersebut disaksikan oleh para orangtua dan pelatih pendampingnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar