Senin, 24 Mei 2010

Renang diberikan kepada peserta


RemajaTenis,23 Mei 2010. Untuk menghilangkan kejenuhan selama didalam training camp, acara Minggu 23 Mei diisi dengan sesi renang. Mendengar adanya acara renang yang sudah lama ditunggu tunggu membuat suasana tambah ceria, karena setiap hari peserta Youth National Training melihat adanya kolam renang. Keinginan setelah latihan untuk berenang sudah tidak bisa ditahan lagi. Sehingga sehari sebelumnya diumumkan adanya sesi renang, langsung semua bergembira.

Terlihat pula beberapa pelatih atlet yang ikuti Youth National Training Camp hadir melihat langsung kegembiraan atlet atlet cilik ini. Meiske Wiguna dari Bandung, Terry Sugiyati dari Semarang, Edi dari Donggala dan lain lainnya.

Dari sesi renang terlihat ada 2 atlet yang belum bisa berenang yaitu Nabil dari Payakumbuh, Patrick Imanuel dari Pati. Tetapi keberadaan pelatih renang Hudani Fajri yang juga pelatih tenis ikut membantu kedua atlet tersebut belajar berenang.

Dalam latihan polo air terlihat beberapa atlet yang cukup unggul didaam kolam renang seperti Shamira Azzahra yang memimpin rekan rekannya memasukkan boa kegawang lawannya tim putra. Ada juga yang tidak aktip hanya diam diam saja, menunjukkan kurang bisa bekerjasama dengan rekan rekan lainnya.

Dari pengakuan pelatih Suresh Menon, menyebutkan ada beberapa atlet cilik ini selain tenis menguasai juga permainan olahraga lainnya seperti sepakbola, basket, renang dll. "Ini sangat penting untuk kemajuan tenisnya." ujarnya.

Acara setelah sesi renang, seluruh atlet dibebaskan untuk rekreasi di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar