Sabtu, 22 Mei 2010

Karawang Open diikuti 110 peserta

RemajaTenis,22 Mei 2010. Kemarin Turnamen Karawang Open telah dimulai diikuti 110 petenis dari berbagai kota di Indonesia. Turnamen Karawang Open telah memasuki tahun kedua diselenggarakan oleh Pengkab Pelti Karawang telah mendapatkan pengakuan dari PP Pelti. Wakil Sekjen August Ferry Raturandang menyempatkan diri melihat langsung sore ini ke lapangan tenis tempat pelaksanaan turnamen di Karawang.
" Kami senang jika Karawang tetap memiliki turnamen nasional. Dengan makin banyak frekuensi turnamen yunior maka tenis kita akan berkembang." ujarnya didampingi oleh penaitia Widjojo di Karawang.

Telah memasuki final tunggal putra KU 12 tahun petenis Bandung sebagai unggulan 1 Alif Noufal Fidelio yang berhasil mengalahkan petenis tuan rumah di semifinal M.Viqri 86, sedangkan calon lawannya masih menunggu pemenang antara unggukan 2 asal Depok Yoga Argisyahputra asal Depok melawan Sultan Audri asal Bandung.
Tunggal putra KU 10 tahun telah memasuki babak final. Unggulan utama asal Depok Yogi Ardiansyah berhasil mengalahkan Diego Garcia (DKI) 86 disemifinal, sedangkan unggulan 3 asal Karawang Fikri Luthfi masuk final setelah mengakahan Altaf 86.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar