Selasa, 11 Mei 2010

Seminar Fisioterapi dan Nutrisi Olahraga di Jakarta

RemajaTenis, 12 Mei 2010. Peningkatan kualitas SDM mendapatkan perhatian juga di olahraga Indonesia. Salah satunya, aka diadakan Seminra Fisioterapi dan Nutri Olahraga oleh Kedutaan Besar Australia bekerja sama dengan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) pada tanggal 21 Mei 2010 pukul 07.45 - 12.30 di Kedutaan Besar Australia jl. Rasuna said Kav C-15-16 Jakarta.
Seminar ini dengan pembicara para ahli terkemuka internasional dari Australia seperti Michael Wood (Ahli Fisioterapi Olahraga) dan Bethanie Allanson (Ahli Nutri Olahraga). Michael Wood sebagai Ahli Fisioterapi Olahraga senior dan Direktur MTM( Made To Move) sebuah klinik Fisioterapi di Perth, Australia. Sedangkan Bethanie Allanson mempunyai pengalaman yang sangat luas tentang ilmu gizi dalam olahraga. Bethanie pernah kerja baik pada Institut Olahraga Australia maupun Inggris. Dia telah bekerja dengan atlit atlit Olimpiade dan atlet terkenal lainnya.

Seminar ini ditujukan khususnya kepada para pelatih dari seluruh Federasi Olahraga Indonesia. Untuk itu kepada pelatih tenis yang berminat bisa meminta formulir pendaftaran ke sekretariat PP Pelti , demikian menurut Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang.
"Alangkah baiknya pelatih tenis bisa menambah pengetahuan tentang fisioterapi dan nutriolahraga, dan juga kesempatan tidak dipungut bayaran alias gratis." ujanrnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar