Senin, 03 Mei 2010

Karawang Open akan digelar di Karawang

RemajaTenis, 2 Mei 2010. Turnamen Nasional Karawang Open 2010 akan segera digelar oleh Pelti Karawang pada taggal 21-23 Mei 2010. Hal ini dikemukakan oleh August Ferry Raturandang setelah menerima konfirmasi dari salah satu pengurus Pelti Karawang Widjojo. Turnamen ini merupakan tahun kedua diselenggarakan di Karawang, sehingga diharapkan pertenisan Karawang bisa meningkat dengan keberadaan turnamen tersebut.

Karawang, saat ini sudah meningkatkan pembinaan petenis yunior, sehingga beberapa petenis asal Karawang dan sekitarnya sudah mulai menunjukkan prestasinya ke tingkat nasional.

"Kami menyambut baik kelanjutan Karawang Open yang khusus untuk kelompok yunior diselenggarakan di kota Karawang." ujar Raturandang yang aktip mempromosikan turnamen yunir di laksanakan diluar kota Jakarta.
Disamping itu pula sudah ada respons dari kota Jember di Jawa Timur, yang pernah selenggarakan Jember Open beberapa tahun silam kemudian menghilang dari kalender TDP. Waktu pelaksanaan masih belum diputuskan karena padatnya TDP 2010. Hal yang sama juga datang dari kota Solo yang telah kehilangan TDP Nasional Solo Opennya. Informasi yang RemajaTenis terima , kalau di Solo juga akan diselenggarakan TDP Nasional baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar